Sab. Jan 23rd, 2021

Diisukan di Coret, LA : Final AMAN di Usung Partai Golkar

1 min read
Alimazi Lukman Abunawas_SL

SULTRALINE.ID, KENDARI – Bakal Calon wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Lukman Abunawas mengatakan dirinya sudah final di usung partai Golkar untuk berpasangan denagn  Balon Gubernur Ali Mazi.

Pasalnya sebelumnya DPD I Golkar Sultra mengusulkan nama lain untuk mendampingi Ali Mazi, bukan LA. Adapun yang diusulkan ke DPP Golkar yakni Dewi Tamburaka, Imam Al Ghozaly dan Muhammad Basri.

“Itu sudah Final, itu tidak lagi perubahan. Pak Ridwan tetap kader terbaik partai Golkar dan dia juga sudah konsultasi di pusat, yang intiny saya dengan Pak Ali Mazi sudah Final,” terang Lukman Abunawas saat ditemui usai menghadiri acara BPJS Kesehatan di Grand Clarion Hotel Kendari, Kamis (7/12/2017).

Terkait namanya  di coret, LA membantah akan Hal itu. “tidak, tidak benar memang haknya di DPD I , tapi kenyataannya DPP lain. Beliau (Ali Mazi,red) sudah berkonsultasi di pusat karena menyangkut rekrutan wakil tergantung  01,” ujarnya

LA juga mengaku masih kader partai Golkar. “semua pegawai negeri  sipil  di zaman orde baru  90 persen pengurus partai Golkar, saya  juga mantan pengurus Golkar di Kabupaten konawe. Jadi Pak ridwan kita punya kader terbaik untuk DPR RI. Sah-sah saja  mengusulkan, tapi keputusan dari pusat,” terang yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) provinsi Sultra ini.

Bahkan rekomendasi dalam waktu ini akan turun, sambungnya, nanti 9 Desember  2017 Nurdin Halid menyerahkan rekomendasi. “tidak masalah, kemarin juga saya sudah bertemu denagn ibu Dewi dan Kamran selaku pengurus DPD I Golkar, Mereka menyampaikan agar tidak terpengaruh dengan informasi tersebut yang tidak semestinya dan tidak pada tempatnya,” paparnya

“Saya komunikasi  pak Ridwan tidak ada masalah, intinya sudah Final,” Pungkas yang juga mantan Bupati konawe ini.

Laporan : Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

€sl Promotion

€sl Promotion