4 Tahun Mekar, Namun Pelayanan Kesehatan Di RSUD Konkep Tak Miliki Seprei

23 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, KONKEP – Rumah sakit umum daerah (RSUD) kabupaten konawe kepulauan (Konkep) tidak memiliki seprei tempat tidur bagi pasien. Padahal keberadaannya  sudah empat tahun semenjak Kabupaten Konkep mekar menjadi daerah otonomi baru.

Pemerintah daerah (Pemda) Konkep dinilai tutup mata dalam hal pelayanan publik, sebab seprei rumah sakit saja tidak ada. Padahal pengelolaan penganggaran APBD yang begitu besar yang di peruntukan untuk pelayanan pasien di RSUD. Sudah banyak keluarga pasien yang mengeluhkan terkait pelayanan dan keadaan rumah sakit yang begitu miris, salah satunya pelayanan yang begitu lamban dari pihak dokter dan petugas rumah sakit, serta minimnya fasilitas yang sangat di butuhkan salah satunya seprei tempat tidur pasien saja tidak ada.

” ini pelayanan di rumah sakit santai sekali dokternya baru fasilitasnya juga setengah mati seprei saja sudah empat tahun jadi kabupaten belum ada biar seprei tempat tidur pasien” Ungkap salah satu keluarga pasien Kevin dengan nada kesal, Selasa (31/10/2017)

Kevin berharap ini menjadi perhatian serius Pemda Konkep dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Pemda harus perhatikan hal seperti ini, karena masyarakat yang dirugikan, kita datang di sini ingin berobat dengan  harapan pelayanan yang baik juga,” Pungkasnya

Laporan : Jovi Alkadri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *