Jum. Agu 14th, 2020

USN Kolaka Peduli, Salurkan Ratusan Paket Sembako ke Korban Bencana Banjir Bandang di Masamba

1 min read
fb_img_1594729325624

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam banjir bandang yang melanda Masamba di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka menyalurkan bantuan sembako, Selasa (14/7/2020).

Pelepasan bantuan dipimpin langsung Rektor USN Kolaka, Dr Azhari serta dihadiri civitas akademika USN Kolaka.

Orang nomor satu di USN Kolaka ini mengatakan bantuan ini dari donasi dari Civitas Akademik USN, plus hasil donasi masyarakat yan dikumpulkan mahasiswa didepan kampus USN sebesar Rp. 10 juta.

“Telah kami berangkatkan ke Masamba sore tadi, dalam bentuk beras per 5 kg sejumlah 560 karung, susu kental manis 260 kaleng, minyak goreng 210 liter, mie instan 125 dos. Semoga selamat sampai tujuan. Besok Insyah Allah kita, siapkan untuk saudara-saudara kita di Konawe Utara,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Banjir bandang di Masamba menelan korban jiwa. Dikutip dari kompas.com, Hingga Selasa (14/7/2020), tercatat ada 13 orang yang ditemukan dalam keadaan tewas. Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Makassar juga melaporkan ada 46 orang yang dilaporkan hilang dalam musibah ini.

Laporan : Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *