Sab. Jan 23rd, 2021

Pospera Tuna Rungu Siap Dibentuk Di Sultra

1 min read
IMG-20171202-WA0015_wm

SULTRALINE.ID, KENDARI – Pospera tuna rungu siap dibentuk di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).
Pospera tuna rungu merupakan Organisasi sayap Ormas Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) untuk orang-orang yang memiliki kekurangan dalam hal ini tuna rungu.

“Alhamdulillah Pospera tuna rungu siap kami bentuk, karena di pusat juga telah lebih dibentuk, ” Ungkap Pelaksana Ketua DPD Pospera Sultra Hartono, saat ditemui di Panti Sosial Bina Rungu Wicara Meohai, jalan DI Panjaitan, Kota Kendari, Sabtu (2/12/2017).

Lebih jauh Ia menjelaskan, pihaknya telah mengumpulkan dan menghadirkan kurang lebih 150 tuna rungu se Sultra.

“Hari ini yang hadir kurang lebih 150 orang,  kebanyakan dari Kota Kendari. sisanya dari Kabupaten yang memang kita sudah identifikasi untuk masuk di Pospera tuna rungu, ” tambahnya

Sementara ditemui di tempat yang sama Koordinator bidang informasi dan komunikasi DPD Pospera Sultra Muhammad Syukur, menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini akan melaksanakan deklarasi kepengurusan Pospera tuna rungu.

“Mungkin kita akan deklarasi kalau bukan akhir tahun 2017, bisa juga awal tahun 2018. Pada intinya mereka (tuna rungu) sudah berkumpul untuk mengemban Pospera tuna rungu, ” katanya

“Kami di sini juga siap mengawal apa yg menjadi hak-hak tuna rungu. Seperti hak politik, ekonomi, sosial, budaya,” Pungkas Pria yang biasa di sapa Syukur ini.

Laporan : Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

€sl Promotion

€sl Promotion