Sab. Des 5th, 2020

Januari 2021, IPMIL-Raya Sultra Akan Helat Temu Akbar

1 min read
img-20201120-wa0033

SULTRALINE.ID, KENDARI – Guna mempererat persaudaraan dan silaturahmi anggota, Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya Sulawesi Tenggara (Ipmil Raya Sultra) bakal melaksanakan Temu Akbar Wija To Luwu yang direncanakan pada 9 Januari 2021 mendatang.

Kegiatan dari organisasi paguyuban dengan asas kekeluargaan yang menghimpun para pelajar, pemuda serta mahasiswa yang berasal dari Luwu Raya itu akan dilaksanakan di Hotel Claro.

Temu akbar ini adalah kegiatan perdana dari organisasi ini, yang dimana akan mempertemukan Wija To Luwu baik yang mencari nafkah di Sultra maupun yang sudah tinggal dan menetap di Bumi Anoa.

Asyari Suyanto, selaku Ketua Panitia menyampaikan kegiatan temu akabar tersebut bertujuan membangun rasa kekeluargaan serta untuk mempersatukan keluarga Luwu yang berada di Sultra agar kedepannya lebih solid, lebih baik dan lebih bagus lagi.

“Momentum ini dapat dijadikan untuk kembali mengingatkan kepada kita bagaimana kita tetap harus menjadi manusia yang bisa saling menguatkan guna mendorong lahirnya genersi penerus yang tidak melupakan identitas diri dari mana kita berasal dan dapat tetap eksis ditengah perubahan zaman yang kedepan diharapkan dapat membangun daerah,” ujarnya, Jumat (20/11/2020).

Lebih lajut, seperti kata pepatah di mana kaki berpijak di situ langit di junjung. Ia menyampaikan harapan serta menghimbau dan mengajak para saudara khusus yang berada di Sultra untuk bersama-sama menghadiri dan menyukseskan kegiatan tersebut nanti.

Untuk diketahui, organisasi ini, terbagi dalam 4 wilayah administrasi yaitu Kabupaten Luwu, Kota Palopo, Luwu Utara, Luwu Timur, yang kini sedang menempuh pendidikan atau telah berdomisili di Sultra.

Laporan : TIM

€sl Promotion

€sl Promotion