Sab. Des 5th, 2020

Peringati HUT Ke 70, Dit Polairud Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan

1 min read
img-20201120-wa0051

SULTRALINE.ID, KENDARI – Dir Polairud Kombes Pol Suryo Aji, S.I.K pimpin langsung giat Bakti Kesehatan dalam rangka memperingati HUT Polairud ke-70 Tahun 2020 yang bertempat di Mako Dit Polairud, Jumat (20/11/2020).

Pelaksanakan giat Bakti Kesehatan / Pelayanan Medis menindak lanjuti Surat Telegram Kakorpolairud Baharkam Polri Nomor ST/3184/BIN.1.8./2020 tanggal 11 Nopember 2020 tentang Rangkaian Kegiatan dalam rangka HUT Polairud ke 70.

“Bakti kesehatan kali ini kita libatkan masyarakat sekitar, unsur TNI dan Polri serta pengurus Ranting Bhayangkari Ditpolairud Polda Sultra,” kata Kombes Suryo Aji.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19, bakti kesehatan kali ini dibantu oleh tenaga kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Abeli yang melakukan pemeriksaan pengecekan tekanan darah, gula darah, asam urat dan kolesterol.

Pemeriksaan kesehatan harus rutin dilaksanakan, terutama oleh personel Polri khususnya Dit Polairud Polda Sultra. Karena dengan kondisi kesehatan yang terjaga dan terkontrol dapat mendukung kinerja personel dalam bertugas sehari-hari terutama yang berjibaku untuk menjaga wilayah perairan. Serta kepada personel ditekankan untuk menjaga kesehatan, senantiasa berolahraga secara rutin serta menjaga dan atur pola makan.

Laporan : Ismar Indarsyah

€sl Promotion

€sl Promotion