Sel. Agu 3rd, 2021

Walikota Kendari Lepas Bantuan Beras PPKM untuk 21 Ribu Warga

1 min read
fb_img_1626606687694

SULTRALINE.ID, KENDARI – Penyaluran Program Bantuan Beras PPKM tahun 2021 bagi keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST) selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Kendari, hari ini secara resmi di launching oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME, Minggu (18/7).

Pelaksanaan program bantuan yang berpusat di Kompleks Pergudangan Bulog (GBB Punggaloba) secara simbolis diserahkan oleh Wali Kota kendari kepada masyarakat Penerima program bantuan. Pada kesempatan ini, Wali Kota Kendari dalam arahannya menuturkan berdasarkan data terbaru yang diterimanya, terdapat sebanyak 21.900 warga Kota Kendari yang akan menerima bantuan program tersebut.

“Total ada lebih dari 21 ribu masyarakat Kota Kendari yang akan menerima manfaat, dan kami berharap agar bantuan ini bisa dengan segera tersalurkan dalam seminggu ini, serta dalam prosesnya bisa berjalan dengan baik. Untuk kedepannya nanti juga akan disusul dengan bantuan BLT pada bulan Mei dan Juni. Kepada masyarakat mohon bersabar, karena prosesnya ini bertahap. Semoga, bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kita di Kota Kendari.” Ujar Wali Kota Kendari dalam sambutannya.

(Walikota Kendari, H. Sulkarnain Kadir saat menyalurkan langsung bantuan beras ke warga)
(Walikota Kendari, H. Sulkarnain Kadir saat menyalurkan langsung bantuan beras ke warga)

 

Lebih lanjut, Wali Kota Kendari dalam sambutannya juga mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Bulog yang telah sigap untuk bersama mensukseskan program bantuan dari pemerintah pusat untuk bisa segera disalurkan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, saat ini semua pihak tengah bergerak dan bekerja dengan maksimal untuk mengatasi situasi pandemi ini. Kami pun dari pihak pemerintah sangat berharap agar seluruh masyarakat bisa memahami situasi dan kondisi kita saat ini, kami tahu ini tidak mudah dan benar-benar sangat berat sebab kita sudah mengalami krisis ini sekian lamanya. Untuk itu, mari kita saling menguatkan, kita sama-sama saling menjaga. Mudah-mudahan program bantuan ini bisa berjalan dengan baik serta sampai kepada mereka yang berhak.” Pungkasnya.

€sl Promotion

€sl Promotion