Sab. Feb 27th, 2021

Tim Tenis Sultra Lolos Semifinal, Siap Rebut Piala Pangdam XIV/Hsn

1 min read
img-20210220-wa0062

SULTRALINE.ID, KENDARI – Setelah melalui pertandingan yang ketat, 4 Tim Tenis dari Sultra berhasil lolos ke Semifinal untuk memperebutkan Piala Tetap Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka dan hadiah berupa uang pembinaan dengan total Rp 39 juta.

Hal ini dikatakan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Arm Sumarsono dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Sabtu (20/2/21).

“Perjalanan yang melelahkan bagi masing – masing tim, tapi 4 tim telah dipastikan lolos kepartai semifinal,” terang Kapenrem.

“Tim Korem A, Tim Polda, Tim BPK dan Tim UHO berhak melaju kebabak selanjutnya setelah mengandaskan perlawan tim – tim lainnya,” imbuh Sumarsono.

Masih dikatakan Sumarsono, menurut Ketua Panitia Pertandingan Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak untuk partai semifinal dan puncaknya akan dilaksanakan besok, Minggu (21/2/21).

“Partai puncak akan dilaksanakan besok, partai ini pasti akan berjalan ketat dilihat dari kekuatan dari masing – masing tim,” kata Mayor Hamonangan.

“Empat tim yang lolos ke partai semifinal ini dihuni oleh atlet – atlet tenis yang kenyang pengalaman bertanding baik di daerah maupun diluar daerah,” imbuhnya.

Senada dengan Ketua Panitia Pertandingan pada kesempatan yang sama Yusfridar selaku pelatih Tim BPK Sultra menambahkan bahwa dari partai penyisihan sampai saat ini permainan semua tim sangat berimbang.

“Untuk semua tim yang berlaga memiliki kualitas yang sama, mungkin faktor rejeki dan kerja keras kita yang membedakan,” kata Yusfridar.

“Ya, motivasi untuk menjadi juara itulah yang membuat tim kami lebih solid, Insya Allah kerja keras kita akan akan membuahkan hasil Juara,” tegasnya.

Sementara itu, H. Sulastion yang mewakili Tim A Korem 143/HO menambahkan akan menunjukkan kemampuan terbaiknya di babak semifinal besok untu menuju partai final.

“Perjuangan kami belum berakhir, kami akan berikan yang terbaik disini, bertanding dan meraih Piala menjadi impian semua atlet,” tegas H. Sulastion.


Laporan : Ismar Indarsyah

€sl Promotion

€sl Promotion