Tempat Lokasi Perayaan Tahun Baru,Jalan raya menjadi Tempat Sampah.

12 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE-KENDARI – Tugu Persatuan Eks MTQ menjadi salah lokasi warga Kendari dan Wisatawan Lokal untuk melewati malam pergantian tahun. Meski begitu, pada Minggu (31/12) pagi sudah terlihat adanya sampah yang berhamburan di lokasi tersebut.
Berdasarkan pantauan tim sultraline di Kawasan tersebut, sudah terlihat di beberapa tempat ruas jalan berserakan sampah yang sengaja di buang di tengah jalan
tidak adanya ada petugas yang berkeliling dan memberi imbauan kepada pengunjung agar tak membuang sampah di jalanan,malam nanti lautan manusia berkumpul di lokasi perayaan akan sejalan dengan lautan sampah.
Tugu Persatuan sendiri pada hari ini pukul 08.00 WIT hingga pukul 12.00 WIT. Cuaca di sekitar Kota Kendari tampak cerah cenderung panas. Namun menjelang sore,cuaca berubah,Hujan deras menghinggapi Kota Kendari.
Lalu lintas di sekitar kawasan Perayaan tampak ramai lancar cenderung sedikit macet . Sementara itu untuk kawasan Jalan Sao-sao hingga pusat perbelanjaan Lipo Kendari sedah terlihat kepadatan.

Laporan : Tim Sultraline

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *