Tampil Sederhana, Agista Alimazi Kunjungi Kantor Sultraline.id

SULTRALINE.ID, KENDARI – Istri Gubernur Sulawesi Tenggara Periode 2003-2008 yakni Agista Ali Mazi berkunjung kantor Sultraline.id pada Selasa 17 Oktober 2017. Kedatangannya dalam rangka silaturahmi dengan berbagai media di Sulawesi Tenggara (Sultra) dan untuk kunjungan perdana pada media on line Sultraline.id
Ibu Agista mengelilingi tiap sudut kantor sultraline.id yang terletak di kompleks perkantoran Hunian Citra land Kendari Blok I no 11 spazia Samudra, sebagai rumah Informasi Rakyat Sulawesi Tenggara . Ibu Agista didampingi Sahabat sahabatnya tiba di kantor Sultraline.id pada pukul 13.00 wita .

Saat tiba, Ibu Agista dan rombongan disambut para kru Wartawan Muda sultraline yang berada di lantai 1 pintu Utrama kantor rumah informasi rakyat .Selanjutnya Ibu Agista dan Rombongan beberapa saat berdiskusi langsung menuju sejumlah ruangan, termasuk Ruang Istirahat kru sultraline ,hingga meninjau lokasi Ruang Keredaksian yang terletak di lantai 2 kantor sultraline.id.

“terima kasih atas sambutan dari sahabat semua insan penulis berita Sultraline.id, ini untuk pertama kalinya saya datang di kantor media Online yang ada di Sultra dan saya senang bisa bertemu dengan seluruh tenaga pembuat beritanya sultraline ” Ungkap Agista Ali Mazi “ternyata seluruh kru Sultraline.id anak-anak muda dan sangat kreatif,” tambah Agista dengan senym punuh Kekrabatan

Sementara kepala Biro Managemen Perusahaan PT.Media Dinding Kota media Sultraline.id Hendra Cipta mengatakan, sangat berbahagia sekali atas kunjungan ibu Agista Ali Mazi.
“Kami sangat bangga karena ditengah kesibukan ibu Agista, beliau masih sempatkan waktunya untuk berkunjung ke kantor kami, kami tidak menyangka karena kami melihat dari media social facebook ibu Agista baru tiba di bandara,melalui postingan sahabat Ibu agista yang menjemput di bandara Halu Oleo tidak sampai sejam kami kaget ternyata ibu Agista sudah ada di depan kantor kami, olehnya itu kami tidak ada persiapan khusus, iya syukurnya Ibu Agista dan rombongan merasa lebih nyaman ””Pungkas Hendra.

Setelah berdiskusi dan mengelilingi ruangan, Ibu Agista dan Kru Sultraline.id berfoto bersama , serta memberikan cinderamata kepada Ibu Agista Ali Mazi sebagai tanda apresiasi karena telah berkunjung di kantor Sultraline.id. Ibu Agista dan Rombongan meninggalkan Kantor Pusat sultraline pada pukul 2.10 wita (Adv)

Laporan : La Irdwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.