Sen. Mei 25th, 2020

Sisihkan gajinya, Angkatan Bintara ‘S440DARA’ Polres Kolaka Berbagi Takjil ke Warga

1 min read
img-20200523-wa0001

 

SULTRALINE.ID, KOLAKA -Banyak yang menjadikan Bulan Ramadhan sebagai momen temu kangen bersama Leting yang berbeda aktivitas juga dan kesibukan masing-masing. Seperti apa yang dilakukan oleh para Polisi yang tergabung dalam Angkatan 40 ( S440DARA ) yang bertugas di wilayah hukum Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara.

 

Para anggota kepolisian yang berpangkat Brigadir Polisi Dua (Bripda) ini, beranggotakan 8 orang di Polres Kolaka, dengan semangat Ramadan mereka mengadakan buka puasa bersama angkatan semasa pendidikannya dan juga berbagi takjil untuk masyarakat Kolaka.

 

Ketua angkatan 40 ( S440DARA ) Polres Kolaka, Bripda Waisal Quarnil mengatakan “Alhamdulillah di hari ke-29 dalam bulan suci Ramadhan kali ini kami dapat berkumpul kembali untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan bersama Letting,” ujar Bripda Waisal Quarnil ini, Jumat (22/5/2020).

 

(S440DARA Polres Kolaka bagikan takjil ke warga)
(S440DARA Polres Kolaka bagikan takjil ke warga)

 

Pria yang biasa disapa bang Isal melanjutkan, di sela-sela waktu luang dalam bertugas mereka ingin manfaatkan untuk kumpul dan mendekatkan diri kepada masyarakat Kolaka, tempat mereka bertugas dengan cara membagi-bagikan takjil dan berfoto bersama.

 

Ia juga berharap semoga kebersamaan dan kekompakan angkatan S440DARA dapat terus terjaga. “Semoga saja kekompakkan angkatan 40 yang sudah dinas 4 Tahun 3 Bulan ini dapat terjaga selalu hingga kapanpun dan mampu menjalankan tugas dengan sebaiknya dengan melayani masyarakat sepenuh hati juga menjalankan pengabdian kepada negara secara tulus dan ikhlas,” harapnya.

 

Ditambahkan pula, Bripda Wildan Hadinata, ketua pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk bekal amalan di bulan suci Ramadhan.
“Takjil ini diberikan secara gratis untuk umat muslim yang sedang dalam perjalanan menjelang buka puasa,” kata lelaki pria yang disapa #S44ODARA Wildan Hadinata.

 

Seperti memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan, para abdi Negara muda ini melaksanakan kegiatan sosial yakni membagi-bagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan saat melakukan aktivitas menjelang buka puasa. Kegiatan ini dipusatkan di Kawasan Tugu Pacul dan Pertigaan Pasar Raya Mekongga. Jumat (22/5/2020) pukul 16:30 WITA.

 

“Harapan kami, dengan pembagian takjil ini walaupun nilainya tak seberapa semoga dapat membantu umat muslim yang berpuasa sedang melalukan perjalanan jelang buka puasa,” pungkas bang Wildan ini.
Laporan : TIM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *