Sab. Jun 19th, 2021

Safari ke Bumi Anoa, Arsjad Rasjid Didampingi Ketum Kadin Sultra Serahkan Bantuan di Panti Asuhan

1 min read
img-20210509-wa0039

SULTRALINE.ID, KENDARI – Salah satu pengusaha ternama Nasional Arsjad Rasjid melakukan safari ke Bumi Anoa Sulawesi Tenggara (Sultra). Calon Ketua Umum (Caketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia ini menyempatkan mengunjungi Panti Asuhan Shabri Kendari, Minggu (9/5/2021).

Didampingi Ketua Umum Kadin Sultra, Anton Timbang, Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran dan beberapa pengurus Kadin dari provinsi lain, Arsjad Rasjid menyerahkan bantuan.

Wakil Ketua Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Kadin Indonesia itu mengatakan, bahwa penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari upaya menjalin silaturahmi dengan sesama, apalagi bertepatan dengan bulan suci ramadhan dan menyambut bulan Syawal.

“Jadi, adik-adik niat kami juga ingin meminta doa kepada semua agar kami bisa memenangkan pemilihan Ketum Kadin Indonesia,” ungkap Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk.

Selain itu, Arsjad Rasjid juga memberikan motivasi kepada para anak yatim untuk mempunyai mimpi ke depan dengan modal kerja keras dan terus belajar.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Pak Anton Timbang bersama pengurus Kadin Sultra, atas kerja keras dalam menyukseskan kegiatan hari ini,” katanya.

Di tempat yang sama, Anton Timbang menjelaskan, bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan komitmen Kadin untuk terus hadir di tengah masyarakat.

Sementara itu, pengurus panti asuhan Shabri Kendari, M Syamsu menyambut baik bantuan yang diberikan kepada 70 anak yatim piatu dan pengurus panti asuhan.

Menurutnya, anak yatim piatu sudah menjadi kewajiban pemerintah dan negara untuk merawat dan melindungi mereka.

“Jadi Kadin ini bagian dari negara, jadi sudah menjadi kewajiban kita,” katanya.

Untuk diketahui, pemilihan ketua umum Kadin Indonesia dijadwalkan setelah lebaran idul Fitri. Kadin Sultra memiliki 3 hak suara.

€sl Promotion

€sl Promotion