Jum. Okt 30th, 2020

Pengurus IPMIL-Raya Cabang Sultra Periode 2020-2021 Resmi Dilantik

1 min read
img-20201018-wa0072

SULTRALINE.ID, KENDARI – Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (IPMIL-RAYA) cabang Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2020-2021 resmi dilantik,pelantikan digelar di aula hotel Srikandi, Kota Kendari, Minggu 18 Oktober 2020.

Pengurus dilantik langsung oleh ketua pengurus besar (PB) IPMIL-Raya. Dalam sambutannya Saldi Kaso mengatakan IPMIL-Raya merupakan organisasi yang menghimpun pelajar dan mahasiswa wija to luwu di tanah rantau.

“Harapan saya wija to luwu yang ada di Sultra ini bisa tetap solid dan tetap menggaungkan ipmil raya di bumi anoa ini,” ujarnya.

Saldi juga mengatakan IPMIL-Raya mempunyai beberapa cabang yang tersebar di seluruh Indonesia seperti cabang jogja, cabang bandung, dan beberapa daerah lainnya.

Sementara itu ketua demisioner IPMIL-Raya Sultra, Muh. Yusra atau biasa disapa Bung Ato menyampaikan terima kasih kepada dewan senior yang telah setia membimbing dimasa pengurusannya

“Saya meminta kepada pengurus kerukunan keluarga luwu-raya Sultra untuk lebih memperhatikan anak-anaknya yang ada di Sulawesi Tenggara khususnya adik-adik IPMIL-Raya,” cetusnya.

Selain itu salah satu dewan senior IPMIL-Raya Sultra, Asy’ary Suyanto, menuturkan agar supaya seluruh pengurus bisa menjalankan program kerjanya walaupun di tengah pandemi covid-19 dan seluruh kader IPMIL-Raya Sultra tetap menjaga eksistensinya di Bumi Anoa ini.

Sedangkan ketua cabang IPMIL-Raya Sultra, Irfan Dirfan, dalam sambutannya berterima kasih atas semua pihak yang telah mendukung pelantikan tersebut baik dari pihak senior,alumni dan seluruh kader dan anggota IPMIL-Raya cabang Sultra.

“Memang banyak PR (Pekerjaan rumah) yang belum terselesaikan dipengurusan sebelumnya tetapi dengan penuh rasa tanggung jawab di periode ini kami berusaha keras untuk melanjutkan dan menyelesaikan apa yang belum terselesaikan di periode sebelumnya,” pungkasnya.


Laporan : TIM