Pemkab Buton Raih WTP 2016 dari Kemenkeu RI

25 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE.ID, KENDARI – Pemerintah Kabupateb Buton  raih Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 2016 dari kementerian keuangan (Kemenkeu) RI sebagai salah satu Kabupaten yang berhasil menyusun dan menyajikan laporan keuangan dengan baik.

Dengan raihan tersebut Kabupaten Buton untuk ke empat kalinya mendapatkan WTP sejak 2013 lalu. Seperti yang diungkapkan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Buton La Bakry saat ditemui usai menghadiri rapat koordinasi evaluasi dan pengendalian pembangunan antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota  se Sulawesi Tenggara (Sultra) triwulan III tahun 2017, di salah satu hotel ternama di Kota Kendari, Selasa (14/11/2017).

“Ini semua kerja keras seluruh SKPD (Satuan kerja perangkat daerah), terutama internal audit yang memastikan seluruh SKPD bekerja sesuai bidangnya” ungkapnya

Lebih jauh, Ia menerangkan keberhasilan meraih WTP tidak terlepas juga karena kedisiplinan semua SKPD. Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pengawasan aset yang ada.

“WTP ini tentunya kita tidak berpuas diri, malah kita akan terus meningkatkan dalam pengelolaan keuangan yang baik, serta yang paling utama keterpuasaan masyarakat guna kita memberikan pelayanan semaksimal mungkin,” Pungkas yang juga Ketua DPD PAN Kabupaten Buton ini.

 

Laporan : La Irdwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *