Ming. Nov 1st, 2020

Masih Pandemi, Penyambutan Mahasiswa Baru FPt UHO Via Virtual

1 min read
img-20200930-wa0059

SULTRALINE.ID, KENDARI – Fakultas Peternakan Universitas Halu Oleo (FPt UHO) menggelar Upacara Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun Akademik 2020/2021, Rabu 30 September 2020 jam 13.30 WITA. Berbeda dengan upacara PMB tahun-tahun sebelumnya, tahun 2020 ini UHO menggelar upacara secara daring karena masih terjadi wabah pandemi virus corona. Acara dihadiri mahasiswa baru, pimpinan fakultas, pimpinan jurusan, kepala laboratorium, dosen, staf, dan pengurus lembaga kemahasiswaan (BEM dan DPM) Pada Tahun Akademik 2020/2021 FPt UHO menerima 245 mahasiswa baru melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, dan SMMPTN.
Rektor UHO Prof. Dr. Muhammad Zamrun F., S.Si., M.Si., M.Sc. dalam momen ini dalam rekaman video mengucapkan salam Selamat Datang kepada Halu Oleo Muda serta memberikan harapan yang bisa memudahkan adik-adik mahasiswa dalam memberikanan layanan terbaik untuk mahasiswa baru pada masa pandemi ini.

(Rektor UHO, Prof. Muhammad Zamrun Firihu)
(Rektor UHO, Prof. Muhammad Zamrun Firihu)

Pada kesempatan yang sama Dekan FPt UHO Dr. Ir. Ali Bain, M.Si. menyampaikan bahwa kuliah di Fakultas Peternakan menjadi batu loncatan dalam menata masa depan.

Semua unsur di lingkup FPt memberikan komitmen akan melayani semaksimal mungkin seluruh proses perkuliahan dengan memanfaatkan semua sarana dan prasarana yang memadai serta sumber daya manusia yang profesional. Ini semua ditujukan menggapai impian orang tua dan mahasiswa. Diakhir kesempatan Dekan memeperkenalkan semua pejebat dilingkungan FPt UHO dan pengurus kelembagaan mahasiswa.

Lembaga yang ada di Fakultas Peternakan Universitas Halu Oleo yang akan mengakomodasi adik-adik dalam mengembangkan potensi yang ada pada Halu Oleo Muda FPt.

Laporan : TIM