Sab. Jun 19th, 2021

Komitmen Arsjad Rasjid, Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional untuk Kadin Sultra

1 min read
img-20210510-wa0060

SULTRALINE.ID, KENDARI – Pengusaha Top Nasional yang juga Calon Ketua Umum (Caketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Arsjad Rasjid melanjutkan safari nya ke Sulawesi Tenggara (Sultra). Tak tanggung-tanggung kedatangannya bukan membawa dirinya saja tapi juga sejumlah bantuan.

Setelah memberikan bantuan di pondok pesantren di Kota Kendari, kali ini Arsjad Rasjid serahkan bantuan kendaraan operasional untuk Kadin Sultra.

Penyerahan kendaraan operasional tersebut dilakukan secara simbolis dan disaksikan oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi, Senin (10/5/2021) di Rujab Gubernur Sultra.

Dalam penyerahan bantuan itu, Arsjad Rasjid diwakili oleh Ketum Kadin Sultra, Anton Timbang. Kemudian diterima oleh salah satu pengurus Kadin Sultra.

Anton Timbang mengatakan, penyerahan kendaraan operasional itu merupakan bentuk komitmen Arsjad Rasjid dalam mendukung kerja-kerja organisasi Kadin Sultra.

Anton Timbang juga menyebutkan, selain kendaraan operasional, Arsjad Rasjid juga menyerahkan puluhan handphone untuk pengurus Kadin kabupaten/kota di bumi anoa.

“Kami (Kadin Sultra) mengucapkan terima kasih atas perhatian dan support Pak Arsjad Rasjid terhadap Kadin Sultra,” ungkap pengusaha kawakan tersebut.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil pleno yang diikuti seluruh pengurus Kadin Sultra, mayoritas pengurus menyatakan dukungan kepada Arsjad Rasjid.

Sehingga, secara kelembagaan, Kadin Sultra memutuskan untuk mendukung Presiden Direktur PT. Indika Energy Tbk itu pada pagelaran musyawarah nasional (Munas) Kadin Indonesia, yang akan digelar di Bali, pada 1 sampai 4 Juni 2021 mendatang.

Keputusan pleno tersebut diperkuat dengan deklarasi dukungan kepada Arsjad Rasjid di Hotel Claro Kendari.

Untuk diketahui, Kadin Sultra memiliki tiga hak suara pada Munas Kadin Indonesia.

€sl Promotion

€sl Promotion