Sab. Jun 19th, 2021

Kadin Sultra Putuskan Dukung Arsjad Rasjid Maju Caketum Kadin Indonesia

1 min read
img-20210510-wa0051

SULTRALINE.ID, KENDARI – Jajaran pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) melakukan rapat pleno untuk menentukan arah dukungan pada Pemilihan Calon Ketua umum Kadin Indonesia periode 2021-2026, di salah satu hotel di Kota Kendari, Senin 10 Mei 2021.

Ketua umum Kadin Sultra, Anton Timbang usai rapat mengatakan alasan memilih Arsjad Rasjid adalah hasil rapat pleno pengurus Kadin Sultra yang menetapkan aklamasi Arsjad Rasjid sebagai calon ketum usungan Kadin Sultra.

“Alasan pengurus Kadin Sultra kompak mendukung Arsjad adalah karena visi misinya sangat jelas. Orangnya low profil, pengusaha yang sukses dan kami berharap dan yakin jika Kadin dipegang oleh beliau, pasti juga akan sukses,” terang Anton.

Dukungan ini, lanjut Anton, dipastikan tidak akan lagi berubah hingga proses pemilihan digelar pada Juni 2021 mendatang.

“Saya kira apa yang sudah kita hasilkan dan disepakati oleh teman-teman pengurus, saya kira tidak akan berubah lagi,” pungkasnya.

Arsjad Rasjid saat ini menjabat Wakil Ketua Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional Kadin Indonesia yang juga pengusaha sukses sebagai Presiden Direktur PT Indika Energy Tbk.

€sl Promotion

€sl Promotion