Sab. Jun 19th, 2021

HUT ke 190, Walikota Kendari bersama Rombongan Serahkan Bantuan Sembako di Beberapa Titik

1 min read
fb_img_1620641657254

SULTRALINE.ID, KENDARI – Usai melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-190 yang digelar di Lapangan Rujab Wali Kota Kendari, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME bersama rombongan langsung bergegas mengunjungi beberapa titik lokasi untuk menyerahkan bantuan paket sembako, Minggu (9/5).

Kegiatan yang juga diikuti oleh Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran S.KM., juga Ketua TP PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si. serta Sekretaris Daerah Kota Kendari Hj. Nahwa Umar, SE., MM, beserta Forkopimda dan Ketua DPRD Kota Kendari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Kota Kendari sekaligus sebagai momen berbagi berkah jelang hari Raya Idul Fitri 1442 H.

(Walikota Kendari, H Sulkarnain Kadir saat menyerahkan bantuan paket sembako)
(Walikota Kendari, H Sulkarnain Kadir saat menyerahkan bantuan paket sembako)

 

Dalam kunjungan istimewa ini, Posko Yustisi menjadi titik pertama penyerahan bantuan paket sembako, dengan sasaran utamanya adalah tenaga kesehatan, Anggota TNI serta Anggota Polri. Sementara dalam pemberhentian kedua yang berpusat di Lippo Plaza Kendari, bersama seluruh Tim, Wali Kota Kendari bersama Wakil Wali Kota Kendari turut menyerahkan bantuan bersamaan dengan dilakukannya rapid antigen bagi karyawan, pedagang dan pengunjung yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Kendari. Tak hanya sampai disitu, Wali Kota Kendari juga mengunjungi Gerbang Ranomeeto hingga Gerbang Puuwatu yang menjadi titik terakhir lokasi penyerahan paket bantuan tersebut.

€sl Promotion

€sl Promotion