Jum. Sep 18th, 2020

Habis Ke Acara Aqiqah, 14 Warga Kecamatan Abeli “Dilarikan” Ke Puskesmas Abeli Malam Ini

1 min read
(ilustrasi)

(ilustrasi)

SULTRALINE.ID, KENDARI – Sekitar 11 Warga Kelurahan Anggalomelai dan 3 Warga Kelurahan Abeli, Kecamatan Abeli, Kota Kendari dilarikan Ke Puskesmas Abeli usai hadir dalam sebuah Pesta Aqiqah di wilayah tersebut.

ntuk Sementara 14 Warga tersebut sedang di Rawat Di Puskesmas Abeli. Sedangkan Penyebab 14 Warga ini sampai harus di Larikan ke Puskesmas belum diketahui.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Abeli Anwar, SKM.,M.Kes saat di konfirmasi oleh Sultraline via Whatsapp (Kamis, 10 September 2020).

“Mhn maaf pak, jumlah pasien yg sementara d rawat d UPTD Puskesmas Abeli berjumlah 14 org…Sedangkan sumber paparannya blum d tahu mengingat pembuktian melalui pemeriksaan blum d lakukan, ” jawab Kapus Abeli via WhatsApp.

Saat di tanya berapa jumlah Warga yang dilarikan ke puskesmas Abeli malam ini. Kepala puskesmas Abeli menyampaikan ada 14 orang Warga, yakni 11 orang dari Kelurahan Anggalomelai dan 3 warga dari Kelurahan Abeli.

“Kelurahan Anggalomelai 11 orang dan Kelurahan Abeli 3 orang Pak…” tulis Anwar via WhatsApp.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Abeli mengatakan Bahwa Para Warga ini sebelumnya Baru saja mengikuti sebuah acara Aqiqah.

” Iya acara aqiqah…” tambahnya.

Untuk diketahui, sampai berita ini di turunkan 14 Warga ini masih sedang di rawat di Puskesmas Abeli.

Laporan : Ismar Indarsyah