Jum. Okt 30th, 2020

Garda Terbaik siap Menangkan Paslon nomor 1, LM Rusman Emba-Bachrun Labuta Pilkada Muna

1 min read
img-20201016-wa0030

SULTRALINE.ID, KENDARI – Pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) tinggal menyisahkan kurang lebih dua bulan lagi atau tepatnya pada 09 Desember 2020.

Diketahui, pada Pilkada Muna ada dua Pasangan calon (Paslon) yang akan memperebutkan pucuk pimpinan di tanah sowite yakni LM Rusman Emba-Bachrun Labuta dengan akronim Terbaik dan LM Rajiun Tumada-La Pili akronim RaPi.

Berbagai dukungan pun terus mengalir untuk mendukung pasangan No.1 LM.Rusman Emba, ST dan Drs.H.Bachrun Labuta, M.Si Selaku Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Muna Periode 2021 – 2026. Salah satunya datang dari Gerbong GARDA ( Gerakan Relawan Muda ) TERBAIK.

Raden Salianto, selaku Ketua Garda Terbaik Kabupaten Muna mengungkapkan bahwa dirinya dari Gerakan relawan muda siap mendukung dan memenangkan pasangan No.1 Rusman – Bachrun untuk Melanjutkan Kepemimpinan di Kabupaten muna.

“Alasan utama kami mendukung pasangan ini karena sosok LM. Rusman Emba, ST dan Drs.H.Bachrun Labuta, M.Si adalah perpaduan Politisi dan Birokrat yang Visioner, Berpengalaman dan Merakyat. Kami yakin mereka akan mampu melanjutkan pembangunan di kabupaten muna demi mewujudkan Muna yang Maju, Mandiri, Berdaya saing dan sejahtera,” ungkapnya, Jumat (16/10/2020).

Lanjut Salianto, jadi lewat momentum Pilkada Muna 2020 ini, ia akan berkeliling Kabupaten Muna untuk mengajak seluruh masyarakat Muna agar kita tidak salah memilih pemimpin.

“Kita harus memilih sosok yang Tulus dan ikhlas seperti Pasangan No.1 untuk melanjutkan pembangunan, Jangan memilih pemimpin yang hanya menjadikan Muna sebagai tempat persinggahan,” katanya.

“Oleh karena itu saya berharap kepada seluruh masyarakat muna, Kabarkan dan sampaikan kepada seluruh Keluarga, tetangga yang tersebar di muna agar tanggal 09 Desember 2020 menyatukan pilihan Untuk memenangkan Pasangan Nomor Urut 1. LM.Rusman Emba, ST dan Drs. H.Bachrun Labuta, M.Si Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna Periode 2021 – 2026, Bersatu Kita Berjuang, Bersama Kita Menang,” pungkasnya.


Laporan : TIM