Wisata KONSEL – Pantai Desa Namu, Tempat Paling Terbaik Untuk Malam Tahun Baru

41 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

SULTRALINE-KONSEL– Jika tahun-tahun sebelumnya Pantai Batu Gong Toronipa,Pulau Bokori menjadi salah satu destinasi favorit untuk berbulan madu,ataupun liburan, saat ini Kabupaten Konawe selatan  menjadi tujuan para wisatawan lokal  menikmati waktu  bersama keluarga.

Hal ini terungkap saat sultraline.id  mengunjungi Lokasi objek wisata pantai Namu. Kamis 27 Desember 2017.Terletak di Konawe Selatan, sebuah desa yang sangat kecil yang menawarkan panorama yang eksotis dan wajah pantai yang sangat indah di pandang mata. Dari kekayaan yang lama terpendam inilah ,melalui pemerintah daerah kabupaten Konawe Selatan,menggelar Malam tutup tahun di desa tersebut,sebagai upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan promosi  wisata. Menurut wakil Bupati Konawe selatan  Dr. H. Arsalim, S.E.,M.Si saat di sambangi oleh tim Sultraline,id di rumah dinasnya mengatakan

( Tim Sultraline.id saat berkunjung di Rumah Dinas Wakil Bupati Kabupaten Konawe Selatan, 28/12/2017 )

“Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat dan daerah, pengembangan sektor wisata tahun ini kita  akan laksanakan event tutup tahun di Desa Namu kami yakin eksotis pantai Namu dapat memberikan sajian yang indah bagi pengunjung pada malam tahun baru , Insya Allah pemerintah Daerah dalam hal ini  Bapak Bupati bersama kami semua akan berada di malam tutup tahun di desa tersebut, sekaligus pembuktian kami semua pada masyarakat Konawe Selatan bahwa pemerintah benar benar serius dalam pengembangan objek wisaja di Desa Namu tersebut dan kami akan mencanangkan Namu sebagai desa Wisata ” ungkap Wakil Bupati Konsel, Arsalim di Kendari, Senin (28/12/2017).

Sementara itu di tempat lain  wisatawan lokal yang berasal dari kendari yang di timui di desa tersebut  datang ke Namu bersama keluarga  Nurhayati ( 40 tahun ) mengatakan perjalananan wisata kami sangat di nikmati ini karena tidak menggunakan waktu yang tidak  lama ,kami hanya menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam, baru kali ini ada tempat wisata pantai yang masyakatnya sadar wisata dan ramah ramah, semoga ini bisa di pertahankan,Di tambahkan pula desa Namu punya  banyak sajian mata bagi kita pengunjung  mulai dari pantai yang bersih dengan pasir putih dan bantang line  pantai yang cukup panjang, masyarakatnya yang ramah, air terjun.” Marimi Orang sultra kita ke Namu, ajak keluarga liburan, malam Tahun baru yang paling tepat ada di Namu”.pungkasnya.

 

Laporan : Tim sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *