Jum. Jul 10th, 2020

Tim KKN Tematik UHO, Bagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada Warga Muna Barat

1 min read
img-20200630-wa0051

SULTRALINE.ID, MUNA BARAT – Tim Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik Universitas Halu Oleo (UHO) yang berlokasi di Muna Barat melakukan pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat kelurahan Tiworo, Kabupaten Muna Barat, Selasa (30/06/2020)

Di bawah bimbingan Yamin, S.Pd., M.Sc dan apt. Rina Andriani, S.Farm., M.Sc., Tim KKN Tematik di Muna Barat ini mengangkat tema “Penguatan Peran Masyarakat Dalam Mitigasi dan Adaptasi Menghadapi Wabah Covid-19 di Kabupaten Muna Barat”. Salah satu kegiatannya adalah melakukan pembagian masker 96 buah dan hansanitizer 40 buah di Kelurahan Tiworo, Kabupaten Mubar, yang hari ini telah di laksanakan.

Ketua KKN Wa Ode Haszram Dani mengungkapkan pembagian masker dan hand sanitizer di masa pandemi ini tujuannya agar masyarakat menyadari pentingnya menjaga kesehatan dalam mengurangi penyebaran Covid-19.

“Kami mengharapkan dengan pembagian masker ini, dapat memunculkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga diri dan menerapkan hidup sehat khusunya dalam mengurangi penyebaran Covid-19 saat ini” ucap Mahasiswi Farmasi itu.

Dalam penjelasannya ketika di hubungi awak media ia juga mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Kabupaten Muna Barat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan KKN Tematik UHO tahun 2020.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Muna Barat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan mohon maaf sebesar-besarnya jika ada banyak salah perilaku dari kegiatan kami” tutup Wa Ode Haszram Dani.

Laporan : Citizen Journalist Sultraline, Kina

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *