Sab. Mei 15th, 2021

Terpilih Sebagai Ketua Presidium PMKRI Kendari Periode 2021-2022, Kilianus Paliling : Fokus Pada Penguatan Kapasitas Kader

1 min read
img-20210424-wa0001

SULTRALINE.ID, KENDARI – Kilianus Paliling terpilih sebagai Ketua Presidium Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Kendari Sanctus Stanislaus Costca Periode 2021-2022 melalui Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) yang berlangsung pada jumat 23 hingga Sabtu 24 April 2021.

Kilianus Paliling juga merupakan Demisioner Presidium Pendidikan dan Kaderisasi PMKRI Cabang Kendari periode 2020-2021 terpilih secara demokratis setelah berkompetisi dengan 1 kandidat lainnya.

Dalam proses Sidang RUAC yang dimulai sejak tanggal 23-24 April 2021, setelah melalui dinamika sidang RUAC akhirnya ditetapkan Kilianus Paliling sebagai ketua presidium terpilih PMKRI Cabang Kendari Periode 2021-2022.

Sebagai ketua terpilih, Kilianus Paliling menyatakan dalam keterangannya bahwa PMKRI Cabang Kendari Sebagai Organisasi Pengkaderan akan fokus pada penguatan kapasitas kader agar kader-kader PMKRI bisa memberikan kontribusi nyata bagi Gereja, dan bagi Masyarakat.

“Kita akan fokus pada Proses penguatan kapasitas kader dengan mengupayakan proses-proses pengkaderan yang optimal agar kader PMKRI kendari bisa memberi kontribusi yang real bagi Gereja dan Masyarakat,” ucap Kili.

Ia juga mengajak kepada seluruh kader PMKRI Cabang Kendari untuk tetap menjaga semangat 3 benang merah PMKRI yaitu Kristianitas, Fraternitas, Intelektualitas. Serta bersama-sama dengan solidaritas membangun PMKRI agar bisa lebih maju.

“Sebagai kader-kader PMKRI Kendari, mari kita tetap menjaga dan menghidupi semangat 3 benang merah PMKRI. serta kita bersama-sama bekerja dengan solidaritas, membangun PMKRI Kearah yang Berkemajuan.” ajaknya.

Laporan : LT

€sl Promotion

€sl Promotion