Sab. Jan 23rd, 2021

Sat Resnarkoba Polres Kendari Tangkap Seorang Pengguna Sabu – Sabu di Jalan Bunga Duri I Kendari

1 min read
img-20210112-wa0033

SULTRALINE.ID, KENDARI – Sat Resnarkoba Polres Kendari Menangkap Seorang Pengguna Narkotika Jenis Sabu Bernama Rusdi ( 37 ) di Halaman Rumahnya di Jalan Bunga Duri I Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat.

Kejadian Penangkapan ini terjadi pada Senin, 11 Januari 2021 Sekitar Pukul 12.30 Wita dan dari Tangan Tersangka, Polisi Menemukan 2 Paket Plastik Berisi Narkotika Jenis Sabu Seberat 1,22 Gram.

Hal ini di Ungkapkan Dit Resnarkoba Polda Sultra Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman dalam rilis yang di terima Sultraline.id ( Selasa,12/01/2021 ).

“Berawal pada hari Senin, 11 Januari 2021 sekitar jam 12.00 Wita, Anggota Lidik Sat Resnarkoba Polres Kendari telah mengamankan Tersangka Rusdi ( 37 ) karena diduga terlibat tindak pidana peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika jenis shabu, ” Beber Kombes Eka.

Lanjut Kombes Eka, Bahwa Setelah diinterogasi Tersangka RUSDI mengaku menyimpan narkotika jenis shabu di rumahnya di Jalan Bunga Duri I Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari.

“Setelah itu Anggota Lidik Sat Resnarkoba Polres Kendari langsung mengarah di rumah tersebut,sesampainya di rumah tersebut anggota lidik Sat. Resnarkoba Polres Kendari langsung melakukan penggeledahan dan saat itu ditemukan barang bukti di halaman rumah Tersangka Rusdi ( 37 ) berupa 2 buah penutup kaleng merk Lem Fox yang didalamnya masing-masing berisikan 1 (satu) paket yang diduga sabu ” Kata Kombes Eka.

Kemudian Kata Kombes Eka, Anggota Lidik Sat Resnarkoba Polres Kendari juga mengamankan 1 buah Handphone Merk Oppo Warna hitam dengan sim card 0852 5599 4797 milik Tersangka Rusdi yang diduga sebagai alat komunikasi dalam transaksi narkotika jenis sabu. Setelah itu terlapor dan barang bukti yang ditemukan dibawa ke kantor Polres Kendari guna proses selanjutnya.

Untuk di Ketahui , Tersangka Rusdi akam di kenanakan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Undang -Undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.


Laporan : Ismar Indarsyah

€sl Promotion

€sl Promotion