Sab. Mei 15th, 2021

Ramadhan ke-19, Komunitas Agya/Ayla Car (KAC) Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

1 min read
img_20210501_213215_653

SULTRALINE.ID, KENDARI – Walau masih dalam suasana pandemi, namun tidak mematahkan semangat, keluarga besar komunitas agya/ayla car atau KAC Indonesia dan Sulawesi Tenggara untuk menggelar kegiatan bagi-bagi makanan dan takjil gratis di bulan suci ramadhan tahun ini.

Terlihat memasuki kesembilan belas ramadhan KAC membagikan takjil kepada pengguna jalan roda dua dan empat yang melintasi depan rumah sakit Bahteramas, Kota Kendari, Sabtu 1 Mei 2021. Masyarakat yang lewatpun sangat senang bisa mendapatkan takjil gratis.

Okta selaku Ketua Pusat KAC Sulawesi Tenggara mengatakan dalam suasana covid-19, takjil yang diserahkan tidak kurang dari 400 paket yang merupakan dana urungan seluruh keluarga besar KAC. Ia berharap dengan kegiatan hari ini mereka bisa lebih membaur dengan masyarakat sekitar pada umumnya dan komunitas pada khususnya.

“Alhamdulillah bagi-bagi takjil gratis ini mendapat respon yang positif dari masyarakat. Semoga kegiatan berbagi ini terus berkelanjutan dan tidak hanya dilakukan di momen Ramadhan saja,” ujarnya.

“Insyaallah masih ada kegiatan safari Ramadhan dengan seluruh member,” tambahnya.

Senada dengan itu Ketua Umum KAC Indonesia, Eka mengatakan kegiatan sosial ini dilakukan di hampir semua keluarga besar KAC Indonesia yang merupakan kegiatan rutin dengan harapan menjaga kebersamaan seluruh member yang dimana saat ini telah mencapai ratusan.

“Selain bisa berbagi, kegiatan ini juga bagaimana merekatkan kebersamaan seluruh member, sehingga kita tetap solid dan kompak selalu,” katanya.

Usai berbagi takjil, dilanjutkan buka puasa bersama seluruh member yang sempat hadir.


Laporan : IJ

€sl Promotion

€sl Promotion