Jum. Agu 14th, 2020

Peduli Bencana Masamba, LSHK FH USN actionkan Gerakan Donasi Kemanusiaan

1 min read
img-20200716-wa0080

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Sembilanbelas November Kolaka. yang tergabung dalam Lembaga Studi Hukum dan Kebijakan (LSHK FH USN) Galang Dana Untuk Masamba, Kamis 16 Juli 2020.

Mahasiswa Fakultas Hukum USN Kolaka ini Merasa ikut prihatin dengan para korban banjir bandang di Masamba Kabupaten Luwu Utara, membuat jajaran pengurus dan anggota LSHK FH USN langsung berinisiatif menggalang bantuan donasi kemanusiaan.

Penggalangan dana ini dilakukan di depan kampus USN Kolaka jalan Pemuda kolaka, Kamis (16/7/2020) dengan melibatkan seluruh pengurus dan anggota simpatisan mahasiswa universitas Sembilanbelas November kolaka.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada saudara kita yang terkena bencana banjir bandang di Masamba. Maka kita berupaya membantu mereka dengan menggalang dana dan bantuan lainnya,”kata Ricky, jendral lapangan Gerakan Donasi ini.

Lebih lanjut, Ricky sapaan kawan Ayenk menjelaskan, bantuan yang digalang kawan-kawannya berbentuk uang kemudian di peruntukan untuk sembako dan bantuan lainnya yang akan disalurkan kepada korban banjir yang berada di pengungsian.

“Apresiasi khusus bantuan Civitas Akademika USN Peduli, sudah turun langsung menyalurkan bantuan di tempat bencana masamba luwu utara dengan bantuan sembako 1 truk mobil trek yang sudah di berangkatkan langsung di tempat bencana yang di pimpin langsung Rektor USN ayahanda bapak DR. AZHARI, S,STP, M,Si.pada saat pelepasan bantuan USN Peduli,” ucapnya.

“Ini merupakan suatu gerakan kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan semoga kegiatan ini bisa menggugah kepedulian kita semua terkhusus mahasiswa USN untuk ikut membantu sesuai kemampuan kita, ” pungkas Ayenk yang juga selaku Anggota LSHK FH USN.

Laporan : TIM

5 thoughts on “Peduli Bencana Masamba, LSHK FH USN actionkan Gerakan Donasi Kemanusiaan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *