Sab. Agu 15th, 2020

Namanya Diklaim BAKIN Sultra, Wawan Soneangkano : Mereka mau Merusak Reputasi Saya

1 min read
img-20200701-wa0036

SULTRALINE.ID, KENDARI – Wawan Soneangkano kembali menegaskan terkait dengan kedatangan 500 Tenaga Kerja Asing (TKA) asal China di Sulawesi Tenggara (Sultra) bahwa ia tetap masih pada konsistensinya, yaitu mendukung kebijakan pemerintah dalam meningkatkan investasi faerah dan pemberdayaan masyarakat lokal dengan menghadirkan investor-investor asing untuk membangun di perusahaan tambang PT. Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT. Obsidian Stainless Steel (OSS).

Wawan Soneangkano menyampaikan, terkait aksi penolakan kedatangan TKA tahap kedua yang di lakukan oleh BAKIN SULTRA tanggal 30 Juni 2020 kemarin, ia ingin menegaskan bahwa saya atas nama La Ode Abdul Wawan atau Wawan Soneangkano tidak pernah terlibat dalam gerakan itu. “Saya sama sekali tidak menganal ataupun mengetahui, tentang BAKIN SULTRA itu apa,” ujarnya kepada media ini, Rabu (1 Juli 2020)

“Dan adapun edaran berita yang di sebar oleh Rifat Lakilaponto yang termuat dalam LAMBETURA.SULTRA yang sebetulnya salah satu pemandu gerakan aksi itu sekitar 5 menit yang lalu di mana berita itu juga dia Share di WhatsApp saya, saya sempat kaget melihat karena di dalam isi berita itu tertulis nama (Wawan Soneangkano) sebagai pemandu gerakan. Dan saya juga ingin menegaskan, bahwa berita yang mengatasnamakan saya pada gerakan BAKIN SULTRA kemarin itu adalah Oknum yang ingin menjatuhkan nama saya,” tegasnya.

Olehnya itu, ia meminta kepada penulis berita itu agar segera mengklarifikasi sebelum di proses secara hukum. “Karena hanya pengecut yang suka mengatasnamakan orang untuk kepentingan praktis,” tutupnya.

Laporan : Fitra Wahyuni

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *