Sel. Agu 3rd, 2021

Lawan Covid-19, Walikota Kendari : Kita Harus Kompak Bersama

1 min read
img-20210722-wa0063

SULTRALINE.ID, KENDARI – Sinergitas Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari dan warga perlu sekali dijaga guna melawan Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang melanda negeri kita tercinta khususnya Kota Kendari. Seperti halnya dengan mengurangi aktivitas yang dapat menimbulkan menyebarnya wabah Covid-19.

Dengan begitu seluruh lapisan masyarakat harus bahu membahu untuk menghambat penularannya. Diperlukan kesadaran semua, semakin serius mencegah penularannya, maka makin cepat derita ini berlalu.

“Dimasa pandemi ini semua terkena dampaknya tak terkecuali dari pemerintah, warga dan semuanya,” ungkap Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir, di sela-sela kegiatan talk show sore tadi (Kamis 22 juli 2021) bersama Sultraline.

Walikota juga menambahkan sebagai manusia siapa yang tidak sedih melihat satu persatu warganya harus pergi (meninggal dunia) di karenakan wabah ini. “Setiap hari kita melihat mendengar suara mobil ambulance yang membawa pasien Covid-19, saya prihatin dengan warga kota yang saya cintai semua,” ujarnya.

Dikesempatan itu juga orang nomor satu di Kota Kendari tak lupa mengingatkan dan mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, agar semuanya bisa terlindungi dari Covid-19.

“Oleh karena itu saya mengajak seluruh warga mari bersama sama kita kompak untuk hadapi keadaan ini. Percayalah hanya pemerintah yang tidak waras yang mau melihat warganya sengsara, dan alhamdulillah kami masih waras dan kami selalu hadir untuk warga kota Kendari,” pungkasnya.


Laporan : Irdwan Jek

€sl Promotion

€sl Promotion