Jum. Agu 14th, 2020

Kery Sebut Tak Hitung Lukman Abunawas di Pilgub Mendatang, Kader PDIP Sultra Bereaksi

1 min read
img-20200729-wa0047

SULTRALINE.ID, KENDARI – Terkait pernyataan Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK) bahwa tidak menghitung H.Lukman Abunawas (LA) yang saat ini menjadi Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam kontestasi Pemilihan Gubernur mendatang.

Membuat salah satu kader PDIP Sultra bereaksi keras. Ialah  Rabudin Usman Torasa selaku ketua Gerakan Nelayan Tani (GANTI) sayap partai PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Tenggara merasa bahwa statement tersebut adalah pernyataan ngawur yang dilontarkan Kery.

Terlebih kata, Rabudin pernyataan yang dikeluarkan orang nomor satu di Konawe itu tidak berbobot dan tidak mencerminkan seorang pemimpin.

“Bisa jadi pernyataan tersebut adalah bentuk ketakutan kery konggoasa terhadap ketua partai kami PDI Perjuangan provinsi Sultra bapak H.Lukman Abunawas, SH.,M.Si pasca dilantiknya beliau sebagai ketua partai PDI Perjuangan provinsi Sultra,” ujar Rabudin kepada awak media, Rabu malam (29/7/2020).

Tak hanya itu, ia juga mengingatkan Kery bahwa, Lukman Abunawas saat ini tidak sendiri.

“Kami selaku kader partai yangg menjunjung tinggi ideologi partai siap mengawal bapak H.Lukman Abunawas, SH.,M.Si menuju 01 Sultra mendatang,” katanya.

“Saya ingatkan pak Kery jangan takabur karena diatas langit masih ada langit, bisa jadi statement yang ia keluarkan hari ini menjadi doa terbaik untuk memuluskan perjuangan kami di pilgub mendatang,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pernyataan KSK dikeluarkan tersebut usai menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) ke V Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra yang diselenggarakan di salah satu hotel Kota Kendari.

Laporan : TIM

5 thoughts on “Kery Sebut Tak Hitung Lukman Abunawas di Pilgub Mendatang, Kader PDIP Sultra Bereaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *