Sel. Mar 9th, 2021

Didampingi Dua Putra Gubernur, Anton Timbang Resmi Mendaftar Calon Ketua KADIN Sultra 2021-2026

1 min read
img_20210104_182711

SULTRALINE.ID, KENDARI – Setelah mendeklarasikan diri siap maju dalam pencalonan Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Sulawesi Tenggara untuk periode 2021-2026, hari ini Senin (4 Januari 2021), Anton Timbang secara resmi mendaftarkan diri. Terlihat Anton Timbang hadir di Menara Kadin Sultra sekitar pukul 14.30 WITA dan langsung menyerahkan formulir pendaftaran.

Nampak terlihat Anton Timbang didampingi dua anak Gubernur Sultra, Ali Mazi yakni Alvian dan Alvin Aka Wijaya Putra, yang tak lain putra Gubernur Sultra, Ali Mazi, saat mendaftarkan diri maupun saat memberikan keterangan pers.

Dalam keterangannya, Anton mengatakan bahwa tak ada kendala dalam proses pendafataran.

“Semua syarat pencalonan yang disyaratkan oleh SC kita sudah penuhi. Kita juga sudah menerima ceklis yang menyatakan semua persyaratan lengkap,” kata Anton.

Anton mengatakan bahwa saat ini dirinya didukung oleh 38 voters atau pemilih yang memiliki hak suara dalam pemilihan Ketua Kadin mendatang.

Tapi, kata dia, jumlah itu masih bisa bertambah, sebab ada beberapa voters yang menyatakan dukungan terhadap dirinya secara lisan.

“Jadi, 38 (voters) itu masih bisa bertambah. Yang lain ada yang menyatakan dukungan juga secara lisan. Tapi jangan saya sebut orangnya,” kata Anton.

Pria yang kerab disapa AT ini mengaku bakal memaksimalkan komunikasinya dengan para pemilik suara. Sehingga dia yakin bisa mengantongi 90 persen suara dalam pemilihan.

“Intinya saya tetap akan memaksimalkan hingga bisa mendapat 90 persen suara dalam pemilihan nanti,” ujarnya.

Jika dirinya terpilih, Anton bilang, akan memaksimalkan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi dalam memajukan perdagangan dan perindustrian di Sultra.

Sekedar informasi, KADIN Sultra akan melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) ke 7 yang dijadwalkan pada tanggal 11 sampai 13 Januari 2021 ini. Para Caketum akan memperebutkan sebanyak 64 suara dalam pemilihan ketua Umum (Ketum) Kadin Sultra masa bakti 2021-2026.


Laporan : TIM

€sl Promotion

€sl Promotion