Sab. Mei 15th, 2021

Berkah Ramadhan, HMJ Pendidikan Ekonomi FKIP UHO Berbagi Sembako di panti asuhan Al- Amin Kendari

1 min read
img-20210428-wa0013

SULTRALINE.ID, KENDARI – Berbagi keberkahan di bulan Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Ekonomi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Halu Oleo (UHO), Kendari melaksanakan kegiatan sosial yakni berbagi sembilan bahan pokok (Sembako) di panti asuhan Al-Amin, Kelurahan Anduonuhu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

bulan suci ramadhan ini kita sebagai umat islam tentunya sangat mendambakan bulan keberkahan yang di mana segala aktifitas ibadah kita dilipat gandakan oleh Allah Swt Saya selaku

Ketua HMJ pendidikan ekonomi FKIP, UHO, Ilon Saputra mengatakan kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini adalah kegiatan rohani tiap tahun pengurus HMJ setiap memasuki bulan suci ramadhan.

“Tujuan dari pada kegiatan ini meningkatkan kualitas ibadah di bulan suci ramadhan dan menjalin silaturahmi sesama umat muslim serta masyarakat setempat. Sasaran kegiatan ini di panti asuhan Al – Amin Anduonuhu, kecamatan Poasia, Kota Kendari,” katanya kemarin (27/4/2021).

“Dengan Harapan lewat kegiatan ini terkhususnya adik- adik kita yang berada di panti asuhan Al – Amin bisa merasakan kebahagiaan serta semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat, menginspirasi bagi adik- adik untuk tetap semangat dalam menuntut ilmu di jalan Allah SWT,” tutupnya.


Laporan : Akmal KG

€sl Promotion

€sl Promotion