Jum. Okt 30th, 2020

BEM dan Sejumlah Lembaga Internal UHO Salurkan Donasi bagi Korban Banjir Bandang Masamba

1 min read
img-20200824-wa0064

SULTRALINE.ID, KENDARI – Berbagai lembaga kemahasiswaan yang tergabung kegiatan open donasi peduli Masamba yang dikoordinatori oleh badan eksekutif mahasiswa (BEM) universitas halu oleo (UHO) bersama beberapa lembaga kemahasiswaan internal kampus di universitas halu oleo seperti UKM Pers, UKM Resimen Mahasiswa, UKM KSR, UKM Kewirausahaan, UKM Selam, UKM INTERO, UKM UKKI, LDK ULUL ALBAB, LDK BKLDM, Remas La Ode Malim UHO. telah menyalurkan donasi untuk korban banjir bandang di kecamatan Masamba kabupaten Luwu Utara provinsi Sulawesi Selatan pada tanggal 19-21 Agustus 2020.

Adapun bentuk donasi yang disalurkan antara lain: Beras, Mie Instan, Roti, popok balita, obat-obatan, sarung, pakaian layak pakai dan uang tunai. Donasi ini berasal dari sumbangan dari masyarakat dibeberapa daerah di Sulawesi Tenggara dan sebagian besar masyarakat Kendari.

Ketua kordinator kegiatan donasi peduli Masamba Luwu Utara, Fitrawan mengatakan bahwa donasi ini akan mereka salurkan langsung di lokasi bencana banjir bandang Masamba Luwu utara di bantu oleh beberapa perwakilan dari berbagai lembaga internal kampus universitas halu oleo yang turut serta bersama rombongan truk pembawa donasi ke Luwu Utara.

Ia juga menyatakan terimakasih banyak kepada seluruh partisipan atas kabaikan dan kemuliaan hatinya dalam meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang ditimpa bencana.

“Semoga kehadiran kami disana bisa memberikan semangat moril maupun materil untuk para korban bencana dan bisa bangkit dari musibah ini,” ujarnya.

Laporan : Fitra Wahyuni

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *