August 18, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Kini di Kota Kendari telah hadir usaha kecil dan menengah (UKM) kuliner bernama “Asetehe Thai Tea” yang berlokasi di jalan Mayjend Sutoyo tepatnya di depan SMAN 1 Kendari.

 

 
Yang spesial, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau untuk kantong warga Kendari serta rasanya yang enak  di seruput bersama sanak, saudara serta sahabat.

 

 

 

Pemilik Asetehe Kendari, Muhammad Ikbal (31) mengatakan jajanan yang ditawarkan memadukan teh-teh berbagai macam rasanya. Apalagi lanjut ia, konsep penyajian teh kekinian ini laris manis, hingga akhirnya merambah China, Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, dan sampai ke Indonesia.

 

 

 

“Konsep ini sudah ada di Kota-kota besar, melihat potensi itu saya mencoba membukanya di Kota Kendari, karena ini hal yang baru,” ujar Ikbal saat ditemui di kedainya, Kamis (15/8/2019).

 

 

img_20190815_213731

 

 

 

Asetehe Kendari buka dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam setiap harinya dengan harga hanya Rp 10 ribuan saja.

 
“Jadi untuk warga Kota Kendari khususnya pemuda yang ingin menikmati Asetehe, kami buka dari pagi sampai jam 10 malam dan harganya juga dijamin murah,” tuturnya.

 

 

 

Ikbal berharap, bisnis kuliner yang dijajakan bisa mempersembahkan teh yang mencakup semua kalangan, tanpa harus ke Lippo, mall dan tempat lain.

 
“Saya juga berharap usahanya lebih besar. Dan memperkenalkan brand Asetehe pada masyarakat Kota Kendari,” pungkasnya.

 

Sementara itu di tempat yang sama, salah satu pembeli, Uping (26) mengatakan teh yang disungguhkan memang sangat enak dilidah.

 

“Ini baru kayaknya, teh nya juga enak serta harganya pas lah. Kemudian lokasi nya bagus tepat berada di jalur utama Kota Kendari, sehingga tertarik untuk singgah,” ucapnya.

 
Laporan : Irdwan Jeko

No Comments