Yuk ke Plazainn Kendari By Horison Ada Promo Natal dan Tahun Baru yang Dijamin Asik

SULTRALINE.ID, KENDARI – Tak terasa Natal dan Tahun baru tidak lama lagi, bagi anda yang masih bingung mau rayakan kemana, Plaza Inn By Horison kendari mengadakan event tahun baru yang akan menyediakan berbagai macam hiburan yakni menghadirkan FDJ, Magician dan D’quaver band dan Duo Praja.

kegiatan ini memberikan penawaran terbaik dalam menyambut akhir tahun 2018 untuk masyarakat yang didalam dan diluar kota kendari, pengunjung dapat menikmati kemeriahan tahun baru dengan tema “Hollywood Night 2019”

“Adapun paket spesial untuk perayaan tahun baru yaitu paket tahun baru seharga Rp. 250.000,- Paket ini di peruntukan bagi tamu yang hanya ingin menghabiskan malam pergantian tahun tanpa menginap di hotel. Harga tersebut sudah termaksud makan malam (dinner) dan Barberque,” terang GM Plazainn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi

Adapun Paket Kedua dengaj harga Rp. 1.250.000,-. Keuntungan dari paket ini adalah anda akan menginap satu malam di kamar deluxe atau superior 1.

“Kemudian, tiket mew year untuk dua orang, tiket gratis dua gelas juice atau beer, Free Chocolate/ Praline, Breakfast untuk dua orang,” tambahnya

Selain itu Plazainn Kendari By Horison juga akan mengadakan donor darah secara serentak.

“Karena ini di nahkodai oleh MGM itu sendiri, jadi kita semua dari Horison, Misalkan Horison minyak bali, Horizon jaya pura, seperti itu semua kita serentak mengadakan donor darah pada hari sabtu ini 8 desember, jadi nanti itu kita meminta kesediaan teman-teman untuk mendapatkan publish beritanya , sekaligus mungkin ada teman yang akan mendonorkan darahnya, ” jelas Eveline Wonte selaku Director Sales saat di temui di Plaza Inn By Horison senin (03/12/2018)

(Ketgam : Management Plazainn Kendari By Horison saat mengelar Konferensi pers)

 

Ia menambahkan, donor darah bakal dihelat pada 8 desember 2018 yang akan diadakan di lobby lounge Plazainn yang bekerja sama dinas kesehatan dan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Jadi pelaksanaannya itu di lobby lounge itu nanti akan ada kerja sama dengan Dinas Kesehatan dan PMI yang di buka mulai pukul 08:00- 11: 00 Wita jadi kalau teman-teman punya waktu bisa mampir ke sini untuk mendonorkan darah, ” tambah Eveline.

Laporan : Indriana & Dwi Rini Inten Suminar
Editor : Irdwan Jeko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.