Wisuda VI USN Kolaka, Ini Pesan Rektor Kepada Wisudawan dan Wisudawati

 

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Sebanyak 685 mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka jalani Wisuda ke VI tahun 2018. Wisuda kali ini terdiri dari program Strata Satu (S1) dan program Diploma III  (D3). Kegiatan di laksanakan di Hotel Sutan Raja Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (19/11/2018).

Dari pantauan terlihat raut wajah kebahagiaan bercampur sedih dari wisudawan/wisudawati. Pasalnya momen yang sangat dinantikan yakni mengenakan toga sebagai lambang telah menyelesaikan studi dan bersiap menatap masa depan. Tak luput juga orang tua sangat bangga kepada anaknya yang menjalani wisuda. Terpancar senyum penuh harapan karena telah berhasil mengkuliahkan anaknya.

 

(Ketgam: Proses Wisuda VI USN Kolaka berjalan dengan lancar dan sukses, yang dilaksanakan di hotel sutan raja )

 

Rektor USN, Dr. Azhari memberikan pesan kepada wisudawan/wisudawati bahwa Semasa lepas sarjana jangan henti belajar, tetap berkarya dan berkreativitas, serta ilmu yang telah didapat bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Bagi yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi banyak beasiswa tersebar dan apabila ada alumni USN yang sudah selesai S2 insya Allah akan di terima jadi dosen di USN Kolaka,” ujar Azhari kepada ratusan wisudawan

Tak lupa juga ia menyampaikan terima kasih kepada orang tua wisudawan yang telah memberikan kepercayaan kepada USN untuk menitipkan anaknya menuntut ilmu.

“Sekali lagi selamat. USN ini milik kita semua bangsa Indonesia, teruslah berprestasi dan mengaharumkan nama kampus di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

 

Laporan : Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.