Ming. Nov 28th, 2021

Wisuda 845 Sarjana dan Diploma 3, USN Kolaka Lahirkan SDM yang Kompeten dan Siap Kerja

1 min read
screenshot_2021-11-24-19-33-06-77_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka Kembali Mewisuda Mahasiswa Mahasiswinya Sebanyak 845 Orang di Halaman Parkir Sutan Raja Kolaka, Sulawesi Tenggara Rabu 24 November 2021.

Acara Wisuda Yang Digelar Di Masa Pandemi Covid-19 Ini Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan Yang Ketat. Wisuda Tahun Ini Berbeda Tahun Sebelumnya Yang Dilakukan Selama Tiga Hari Untuk Kali Ini Satu Kali Saja Secara Serentak.

Nampak Terlihat Para Wisudawan Dan Wisudawati Sangat Senang Terlebih Di Momen Special Ini Bisa Didampingi Sanak Keluarganya.

Rektor USN, Dr Azhari Dalam Sambutannya Mengucapkan Selamat Kepada Semua Yang Telah Berhasil Menjadi Lulusan Terbaik Saat Ini. Bagi Yang Belum Berhasil Menjadi Lulusan Terbaik, Jangan Berkecil Hati, Masih Ada Kesempatan Selanjutnya Yang Dapat Ditempuh Untuk Menjadi Yang Terbaik.

Ia Berharap Ilmu Yang Telah Didapatkan Bisa Dimanfaatkan Sebaik-Baiknya Di Tengah-Tengah Masyarakat Untuk Kemajuan Daerah, Bangsa Dan Negara.

Beberapa Wisudawan Yang Dijumpai Juga Sangat Bersyukur Bisa Menyelesaikan Studi Di USN Kolaka.

Seperti Yang Diungkapkan Wisudawati Terbaik Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Yang Meraih IPK 3,95.

Menurutnya Berkat Kerja Keras Dan Dukungan Orang Tua Yang Seorang Petani Ia Mampu Meraih Hasil Maksimal.

screenshot_2021-11-24-19-31-50-35_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7

 

Selama Menempuh Pendidikan Di USN Kolaka, Kata Ia Banyak Suka Dan Duka. Apalagi Diawal-Awal Kuliah Orang Tuanya Tak Mampu Namun Karena Semangat Yang Ia Tunjukan Bisa Meluluhkan Hati Orang Tuanya Dan Hasilnya Seperti Saat Ini.

“Saya juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Rektor, Dekan, Dosen Dan Teman Sejawat Yang Telah Mendukung Selama Ini,” ujarnya.

Begitu Pula Yang Disampaikan Wisuda Terbaik Dari Fakultas Hukum Wazrianan Putri, Dengan IPK 3,85 Yang Didampingi Ayahnya.

Menurutnya Kunci Keberhasilannya Tak Lepas Dari Dukungan Orang Tua, serta tentunya dari Tuhan.

Ia Berharap Dengan Gelar Yang Telah Diraih Bisa Dipergunakan Sesuai Penyampaian Rektor Usn Kolaka Untuk Keluarga, Daerah, Dan Negara.

Dalam Acara Wisuda Juga Dirangkaikan Dengan Penandantangan Kerjasama Dengan BPOM Dan Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Mahasiswa Yang Berhasil Meraih Prestasi.

Laporan : Sri

 

€sl Promotion

€sl Promotion