October 17, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KENDARI – Setelah melakukan pencarian, akhirnya Basarnas Kendari berhasil menemukan seorang warga Raha yang sebelumnya dilaporkan tenggelam di dermaga pelelangan ikan Laino, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu 9 Oktober 2019.

 

 

Kepala Basarnas Kendari, Djunaidi, mengatakan korban ditemukan sekira pukul 08.06 WITA kurang lebih 100 meter dari laporan kejadian korban (LKK) dalam keadaan telah meninggal dunia.

 

 

“Dan korban pada saat ini kami serahkan ke pihak rumah sakit umum Raha untuk selanjutnya dilakukan proses identifikasi,” singkatnya.

 

 

Atas penemuan itu, tim gabungan SAR yang melibatkan Polres Muna, Pol Air Muna, BPBD Muna dan Nelayan dinyatakan selesai dan ditutup.

 

 

Sebelumnya berdasarkan informasi dari saksi Riswan, pada Senin (7/10/2019) sekira pukul 16.00 Wita mendengar suara minta tolong dilaut depan dermaga pelelangan ikan Laino Raha lalu saksi melihat seorang laki-laki mengangkat kedua tangannya sambil meminta tolong, tidak lama orang tersebut tenggelam dilautan dengan jarak sekitar 100 meter.

 

 

Atas laporan itu Tim SAR bergerak menuju di lokasi guna mencari korban dan akhirnya berhasil ditemukan.
Laporan : TIM

No Comments