Warga Kolaka Gelar Aksi Tiga Puluh Ribu Tanda Tangan Dukung Nirna Lachmuddin

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Ratusan warga Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang tergabung dalam Masyarakat Kolaka Raya (MKR) menggelar aksi tiga puluh ribu tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada Hj.Nirna Lachmudin, S.Pd yang maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI 2019 Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Aksi tanda tangan ini dihelat di tiga lokasi Yang berbeda di pusat hunian warga Kolaka, Minggu (25/11/ 2018).

Antusiasme masyarakat untuk mendukung Nirna sebagai calon anggota DPR RI 2019 Dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) cukup tinggi. Aksi tandatangan ini dihadiri sejumlah lapisan masyarakat kaum miskin yakni pedagang kaki lima (PKL) pengemudi ojek, sopir angkot dan pemuda, serta ibu-ibu majelis taqlim.

 

(Ketgam : Masyarakat Kolaka saat menandatangani dukungan untuk Hj. Nirna Lachmuddin)

 

“Hj. Nirna bagi kami merupakan wakil yang lahir dari rakyat dan mau melayani dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Kami sebagai rakyat kecil yang bukan orang parpol (partai politik) merasa bangga mendukung beliau karena figur yang kami idola akhirnya mendapatkan kesempatan maju,” ungkap Bustam salah satu warga yang tergabung dalam MKR.

Mereka meyakini, hadirnya figur seperti Nirna Lachmuddin mampu perpanjangan tangan masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya di Kabupaten Kolaka.

“Kami yakin bersama Nirna, rakyat di Sulawesi Tenggara akan lebih baik dari berbagai aspek yang ada baik sosial maupun ekonomi,” tandas Bustam.

Laporan : Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.