Warga Alolama Gotong Royong buat Rangka Baliho Caleg Kader POSPERA

SULTRALINE.ID, KENDARI – Sejak pagi hari puluhan warga mendatangi bangsal kayu yang berdomisili di Kelurahan Alolama, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Pasalnya bukan hadir untuk demonstrasi melainkan untuk kerja bakti untuk membuat rangka baliho bagi kader Posko Perjuangan Rakyat (POSPERA) yang akan maju menjadi Calon Anggota legislatif (caleg) pada pemilu 2019 nanti, di temui di lapangan Majid (41 Tahun) koordinator Atribut Relawan mulidin menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada publik bahwa POSPERA adalah ormas yang di lahirkan oleh para alumni Aktivis 98 yang salah satu nya adalah tokoh 98 saat itu Adian Napitipulu SH. Menurutnya POSPERA itu adalah ormas yang di dirikan untuk wadah bagi rakyat memperjuangkan hak-hak rakyat, seperti dalam kutipan sekjend PENA 98 Adian Napitupulu bahwa musuh kita bukan ras, suku, agama, tetapi kekuasaan yang menindas Rakyat.

“Olehnya itu POSPERA menjadi alat bersama rakyat untuk secara bersama sama mengawal agenda kerakyatan,” katanya sambil mengerjakan baliho, Minggu (13/5/2018).

Sementara itu Mulidin yang di temui saat menemani relawannya di lokasi kegiatan mengatakan “saya merasa berhutang besar pada Relawan yg berkumpul pg ini untuk bersama sama kerja bakti untuk membuat rangka baleho saya,semua ini juga berkat kematangan Relawan dalam membangun sistem kerja Relawan yang lebih terstruktur dan terpimpin, Mulidin bersama kita,” ungkapnya.

Puluhan warga Alolama Gotong Royong membuat rangka baliho untuk Caleg POSPERA.

 

Di tempat lain ketua DPC POSPERA Kota Kendari Mukmin mengatakan bahwa bersyukur karena hari ini masih ada yang memiliki ideoligi dan konsisten terhadap gagasan-gagasan kerakyatan dan benar-benar lahir dari nurani rakyat. Memang sudah saatnya politik era milenial baru munculnya kader-kader gerakan rakyat yang lahir bukan dari strata kelas sosial yang memiliki kasta dalam masyarakat. “Mulidin adalah sosok yang sangat pantas untuk menjadi petugas politik rakyat agar rakyat kedepan lebih gampang membagun komunikasi dengan wakilnya di DPRD Kota Kendari, dan kami menjamin kader kader pospera yang maju menjadi caleg dan insya Allah terpilih tidak akan menghianati konstituennya,” terang pria yang biasa di sapa Bram ini.

Sampai berita ini tayang, Relawan masih masih bekerja dengan kekompakkan mereka.

Laporan: Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *