Ming. Nov 28th, 2021

Walikota Kendari Terima Kunjungan Tamalaki Sultra, Bahas Taman Kalosara

1 min read
fb_img_1631329263414

SULTRALINE.ID, KENDARI – Dalam rangka menjalin sinergitas sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama Pemerintah Kota Kendari, Taman Pemuda dan Mahasiswa Tolaki (Tamalaki) Sulawesi Tenggara (Sultra) berkesempatan menyambangi Rujab Wali Kota Kendari. Kunjungan tersebut pun diterima secara langsung oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME, Jumat (10/9).

Pada kunjungan yang dipimpin oleh Ketua Umum (Ketum) Tamalaki Sultra, Alfian Perdana Saputra Annas, SH.MH, dalam pertemuan ini menyampaikan pendapat mereka tentang gagasan pembangunan Taman Kalosara untuk bisa diangkat menjadi identitas dari Taman Kota Kendari, sekaligus berharap pembangunan Taman tersebut bisa menjadi simbol serta objek wisata lintas budaya di Kota Kendari.

Sementara itu menanggapi saran serta pendapat yang diberikan, Wali Kota Kendari menyampaikan akan mendukung dan mensupport gagasan tersebut, dan mengatakan dalam prosesnya akan dikawal secara bersama.

“Terkait ide Taman Kalosara yang kami gagas dan akan kita bangun tahun ini, InsaAllah akan rampung pada tahun 2022. Mudah-mudahan hadirnya Tugu Kalosara sebagaimana maknanya yakni mempersatukan, bisa benar-benar secara filosofis dan implementatif menjadi pemersatu bagi masyarakat kita di Kota Kendari. Sebab, Taman Kota Kendari ini akan dikembangkan menjadi tempat aktifitas sosial masyarakat, aktifitas olahraga bahkan aktifitas ekonomi.” Terang Wali Kota Kendari.

 

€sl Promotion

€sl Promotion