Ming. Nov 28th, 2021

Walikota Kendari Hadiri Kegiatan Jambore PKK Sultra di Tamkot

1 min read
img-20210906-wa0127

 

 

SULTRALINE.ID, KENDARI – Perhelatan Jambore Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2021 hari ini resmi digelar. Berpusat di Taman Kota Kendari, acara yang dibuka secara virtual oleh Gubernur Sultra H. Ali Mazi., SH, turut disaksikan oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME, bersama Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj. Sri Lestari Sulkarnain S.Pd, M.Si, Senin (6/9/2021).

Kegiatan yang mengusung tema “Melalui Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara, PKK Bersatu dan Berkinerja”, pelaksanaan Jambore kali ini akan dilaksanakan selama 3 hari, dimulai sejak 6 s/d 8 September 2021 mendatang dan akan dirangkaian dengan berbagai lomba, diantanya Lomba Devile/yel-yel, Lomba Penyuluhan, lomba kesenian dan lomba Senam Tobelo. Nantinya, seluruh rangkaian lomba yang akan dipertandingkan dalam jambore ini akan di ikuti oleh Kader PKK dari 17 Kabupaten/ Kota se-Sultra.

 

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang bagi kader PKK se-Sultra, khususnya bagi PKK Kota Kendari walau dilaksanakan secara virtual, kami berharap tidak mengurangi semangat serta motivasi para Kader PKK untuk terus mensupport dan bersinergi bersama pemerintah.” Ungkap Wali Kota Kendari disela-sela kesempatannya.

 

Sementara, dalam arahannya Gubernur Sultra saat membuka acara Jambore tingkat Prov. Sultra meminta seluruh kader PKK untuk bisa memanfaatkan momen tersebut sebagai wadah untuk mengembangkan pengetahuan, menambah wawasan serta pengalaman dan potensi diri.

 

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pengurus TP-PKK diberbagai tingkatan di sultra yang telah memprogramkan kegiatan ini, sehingga Jambore Kader PKK dapat terlaksana dengan baik meski dilaksanakan ditengah pandemi Covid-19. Tentu, selain dapat menambah wawasan serta pengetahuan para kader PKK, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi dan persaudaraan di tengah pandemi, sekaligus sebagai media kreatifitas dan inovasi bagi kader PKK agar dapat meningkatkan kinerjanya dalam rangka mewujudkan keluarga yang sehat dan cerdas di wilayah Sultra.” Ujar Gubernur dalam sambutannya.

 

€sl Promotion

€sl Promotion