Ming. Nov 28th, 2021

Walikota Kendari Didampingi Lembaga AP2 Serahkan Bantuan Paket Sembako di Kambu

1 min read
fb_img_1631280504725

 

SULTRALINE.ID, KENDARI – Penyerahan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Kota Kendari kembali diberikan. Berpusat di Kelurahan Kambu Kecamatan Kambu Kota Kendari, Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME didampingi Aliansi Pemuda dan Pelajar (AP2) Sulawesi Tenggara bersama Camat dan Lurah Kambu, menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako kepada warga terdampak, Jumat (10/9/2021).

 

Dalam kehadirannya, Wali Kota Kendari mengapresiasi langkah yang diambil oleh Aliansi Pemuda dan Pelajar (AP2) Sulawesi Tenggara dalam membantu Pemerintah Kota Kendari untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 di Kota Kendari.

 

“Kebijakan PPKM memang berdampak kepada semua lapisan masyarakat tak terkecuali Kota Kendari, namun kebijakan ini merupakan salah satu langkah alternatif yang diambil dalam mengurangi penyebaran covid-19 di Kota Kendari.” Sebutnya.

 

Pada kesempatan yang sama Wali Kota Kendari pun berharap bantuan yang diberikan tersebut bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

 

“Dalam situasi ini kita harus menghadapinya dengan tenang, tentu dengan terus disiplin mengikuti protokol kesehatan, sebab pandemi ini masih harus kita waspadai. Kami pun dari pihak pemerintah sangat berharap agar seluruh masyarakat bisa memahami situasi dan kondisi kita saat ini, untuk itu mohon bantuan ini bisa diterima, memang tidak banyak namun kami tetap berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.” Tandasnya.

 

€sl Promotion

€sl Promotion