Sen. Okt 25th, 2021

Wali Kota Kendari Salurkan 182 Paket ZIS ke Petugas Kebersihan

1 min read
img-20211004-wa0085

SULTRALINE.ID, KENDARI – Sebagai bentuk akuntabilitas Pemerintah Kota Kendari dalam mengelola Zakat Aparatur Sipil Negara (ASN), kali ini sebanyak 182 paket Zakat Infak dan Sedekah (ZIS) ASN Lingkup Pemerintah Kota Kendari kembali disalurkan oleh Wali Kota Kendari H. Sulkarnain K. SE., ME bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kota Kendari, Senin (4/10/2021).

Berlangsung di Bengkel Dinas LHK Kota Kendari, pendistribusian ZIS ini diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Kendari dalam bentuk uang tunai. Sementara, dalam sambutannya Wali Kota Kendari menerangkan bahwa program penyaluran ZIS melalui Baznas ini bertujuan agar pendistribusian bantuan dapat dilakukan secara merata karena dimulai dengan pendataan dan pemetaan yang rapi dan objektif.

(Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat menyalurkan secara simbolis paket ZIS kepada Petugas Kebersihan DLHK)
(Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir saat menyalurkan secara simbolis paket ZIS kepada Petugas Kebersihan DLHK)

img-20211004-wa0091

img-20211004-wa0087

“Saya berharap bantuan ini bisa diterima dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sebab penerima ZIS kali ini difokuskan kepada masyarakat Kota Kendari. Untuk itu, saya juga meminta kepada Baznas untuk bisa memastikan bahwa seluruh zakat yang telah dikumpulkan dari ASN Kota Kendari, sebaiknya yang menjadi penerima adalah warga Kota Kendari,” urainya.

“Ini bukanlah sebuah diskriminasi tetapi hanya ingin menertibkan administrasi, sehingga masyarakat kita juga bisa terbantu dan terfasilitasi untuk bisa mendapatkan program-program selanjutnya.” tambahnya.

Terlihat para penerima ZIS merasa senang dan bersyukur.

€sl Promotion

€sl Promotion