March 25, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, WAKATOBI – Brigadir Alimudin (31) dengan sigap menggendong salah seorang emak-emak yang sedang sakit untuk melewati tangga kapal pelni leuser ke dermaga, Minggu (13/01/2019).

Anggota Kepolisian yang bertugas di Kesatuan pelaksanaan pengamanan pelabuhan (KPPP) tersebut akhirnya Sempat viral setalah gambarnya di unggah ke media sosial facebook.

“Polri memang mantap. semoga tetap tangguh dan sigap dlm menjalankan profesinya dan slm sejahtera untuk semua. dr Bali,” Komentar Ayu Alit Suadnyani dalam Halaman Polisi Indonesia Facebook.

Postingan yang sempat viral tersebut telah di ketahui oleh Kapolres Wakatobi Didik Erfianto dan telah dibagikannya berkali kali melalui Akun Facebook

“Brigadir Alimudin  anggota Piket malam Pos KP3 Polsek Wangsel Polres Wakatobi sebelum melaksanakan lepas dinas melaksanakan Pengamanan kedatangan KM. Lauser di Pelabuhan Panggulubelo Kel. Mandati Kab. Wakatobi, saat melihat Ibu2 yg sudah berumur hendak turun dr Kapal Pelni Brigadir Alimudin dg sigap menggendong Ibu2 utk turun dr Kapal. Kami ada ditengah2 masyarakat utk memberikan rasa aman & nyaman kpd masyarakat,” tulis Kapolres Wakatobi Didik Erfianto pada Akun Facebook Miliknya.

Bukan hanya terkenal baik di masyarakat, polisi yang lahir di Mandati pada 15 Oktober 1988 tersebut rupanya menjadi sosok malaikat dikeluarga kecilnya.

“Di mata kami suami saya sangat baik dan sangat bertanggung jawab. kesehariannya sangat ramah sama orang lain dan saya sebagai seorang istri sangat mensupport setiap kegiatannya yang senantiasa melindungi dan melayani masyarakat,” ujarnya.

 

Laporan : Samidin

No Comments