October 17, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Guna mengembangkan kegiatan internal kampus, Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, Sulawesi Tenggara membuka pendaftaran bagi mahasiswa untuk bergabung dalam relawan Palang Merah Indonesia (PMI dan Vioce Cakra.

 

Panitia sudah membuka pendaftaran mulai tanggal 6 hingga 19 September  2019. Saat media ini menemui panitianya  mereka masih terus sibuk menggalang siapa yang ingin menjadi relawan PMI dan yang punya bakat langsung bergabung di Cakra Voice. Adapun pengambilan formulir di auditorium atau bisa contac panitianya Aldi /Desya.

 

“Syarat para pendaftar maksimal mahasiswa yang duduk di semester 3. Dan panitia voice cakra memberi 3 kegiatan yang mempunyai minat di bidang seni, seperti vokal , tari,d an alat musik yang terpenting juga alasan apa hingga ingin bergabung di voice cakra,” kata salah seorang panitia VC kampus, Kamis (12/9/2019).

 

Sementara panitia PMI menuturkan pendaftaran ini akan di tutup tanggal 19 September 2019 yang tentunya memiliki tujuan utama demi kemanusiaan.

 

 

“Kami tidak ada target berapa banyak yang daftar, yang penting ingin menjadi relawan silahkan dan punya tujuan utama adalah kemanusiaan. Adapun kriterianya punya hobbi, keahliannya apa dengan nyatakana bersedia bergabung  dan mengabdikan diri dengan palang merah indonesia,” tandas panitianya.

 

Laporan : Sri

No Comments