Sen. Mei 25th, 2020

USN Kolaka Berikan Paket Sembako Kepada Mahasiswa yang Terdampak Covid-19

1 min read
img_20200504_222628_278

 

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Sebagai bentuk kepedulian atas dampak virus corona atau Covid-19, Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka memberikan bantuan paket sembako kepada mahasiswa dari luar Kolaka.

 

Langkah itu perlu dilakukan mengingat para mahasiswa terpaksa tidak pulang mudik dikarenakan adanya virus corona atau Covid-19, guna menghindari dan mengurangi penyebaran virus corona kepada keluarga. Sehingga USN Kolaka perlu membantu untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa tersebut.

 

Dekan Fakultas Hukum USN Kolaka, Yahyanto membenarkan hal itu, bahwa bantuan ini diberikan secara simbolis oleh Rektor USN kepada mahasiswa yang telah didata di masing-masing Fakultas.

 

“Setelah kami data kemudian diberikan bantuan, dimana untuk Fakultas Hukum ada 7 paket,” katanya saat dijumpai awak media ini, Senin (4/5/2020).

 

Penyaluran bantuan ini, lanjut ia, diberikan bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas) yang jatuh 2 Mei 2020.
Yahyanto menambahkan, pihaknya terus mendata mahasiswa dari luar Kolaka untuk gelombang kedua.

 

“Saat ini sudah ada 11 data mahasiswa yang telah di data, dan kemungkinan ini bertambah selanjutnya kita akan verifikasi. Setelah itu kita akan sampaikan ke universitas,” pungkasnya.

 
Laporan : Sri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *