USN Kolaka Berbagi Sembako, Ratusan Warga Terharu

SULTRALINE.ID, KOLAKA – Persaudaraan lingkup akademisi kampus Universitas Sembilanbelas November (USN) kolaka dengan menggelar bakti sosial pemberian sembako di beberapa tempat di Kabupaten kolaka diantaranya Kelurahan Tahoa, Balandete, Sabilambo dan Lalombaa untuk menyapa warga kaum dhuafa, Sabtu (7/4/2018).

Hal itu sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, dalam rangka sosialisasi hasil penelitian tahun 2017, serta Diesnatalis ke-4 USN Kolaka. Adapun jumlah keselurahan sembako yang dibagikan sebanyak 1050 paket.

Kepedulian sesama USN Kolaka kepada warga khususnya kaum Dhuafa

Untuk dititik dua kelurahan yaitu Sabilambo dan Lalombaa sebanyak 300 paket.

Dalam sambutannya Wakil Rektor II (WR 2) H. Syahrir Sahaka, M.P yang mewakili Rektor USN mengatakan kegiatan berbagi ini rutin dilakukan tiap tahun sebagai bentuk kepedulian sesama masyarakat.

“Ini kami lakukan karena kami berfikir dari pada dengan acara hura-hura, membeli kaos  untuk kami atau jalan santai mungkin lebih banyak manfaatnya bila berbagi bersama kaum dhuafa.  Dan moga kedepannya lagi lebih baik dan lebih bermanfaat untu saudara-saudara kita,” ungkapnya

Sementara itu salah satu warga yang menerima bantuan sembako Haryati (56 tahun), mengatakan sangat bersyukur atas bantuan tersebut, serta bangga akan kehadiran kampus USN Kolaka.

“Sebenarnya bakti sosial ini yang kami harapkan, kami ini msyarakat miskin sangat mengharapkan uluran tangan banyak pihak, bagi-bagi sembako di tempat kami ini, memang sudah sangat sering di lakukan oleh pihak kampus, sebagai warga Kolaka kami sangat bangga dengan kehadiran kampus USN di tengah-tengah masyarakat untuk menyapa kami dan memberikan kami bantuan sembako,” tutur Haryati

Laporan :Sri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *