Tim U-15 Lorong Patoro 1 Siap Mendulang Kemenangan Pada Piala kemerdekaan Tingkat Kelurahan

SULTRALINE.ID, KENDARI – Tim Pelajar U-15 membuat nama Lorong Patoro 1 harum dengan kemenangan mencolok 8-4 atas Timnas kelurahan bende pada pertandingan kedua mereka. Tim Pelajar U-15 Lorong Patoro mengikuti event tahunan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdakaan Republik Indonesia (RI).

Belum banyak yang mengenal Tim Pelajar U-15 yang baru terbentuk secara resmi Agustus 2018 ini. Tim muda ini terbentuk hasil kerjasama warga yang ikut memformulasikan tim skuad pelajar U-15 kelurahan bende. Tim pelajar lorong patoro memiliki sosok Kapten Aan (13 tahun) anak dari Sudiarta yang begitu sentral memimpin kawan-kawannya berjuang di lapangan. Top score sementara pada pertandingan ini 8 gol anak 12 tahun bernama Amang yang begitu lincah mengolah bola. Membuat para penonton terkesima dengan skill yang dimiliki Tim Pelajar Lorong Patoro ini.

Keberadaan mereka membuat bibit-bibit penerus pesepakbolaan di Indonesia khususnya di Sulawesi Tenggara semakin berwarna dan bisa menambah pilihan, tinggal di asa kemampuan mereka.

Laporan: Tim Sultraline.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.