March 25, 2019
You can use WP menu builder to build menus

SULTRALINE.ID, JAKARTA – Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 tak lama lagi, untuk di Sulawesi Tenggara (Sultra) tiga figur yakni Samahuddin (Bupati Buton Tengah), Rusman Emba (Bupati Muna), dan H. Ishak Ismail (Ketua TKD Kota Kendari) siap bekerja keras guna memenangkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin (Jokowi-Amin).

Hal itu terungkap saat ketiganya sedang asik ngobrol serius guna mencermati keadaan bangsa saat ini, sekira pukul 14.00 WIB, Jakarta (10/01/2019).

Kesemuanya sama-sama merupakan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang nantinya akan memenangkan jokowi-Amin. Terlihat dalam diskusi mereka bertiga begitu riang dan santai, namun tetap serius ketila membahas langkah-langkah strategis memenangkan Jokowi-Amin.

Ketua DPC kota kendari, H. Ishak Ismail mengatakan, bahwa kunci kemenangan Jokowi-Amin salah satunya adalah keseriusan seluruh kader partai menggalangkan dukungan kepada rakyat untuk memilih jokowi-Amin.

“Instruksi ketua umum PDIP Ibu Mega tadi bahwa semua kader wajib untuk memenangkan  Jokowi-Amin, itu adalah perintah partai yang wajib dilaksanakan dan dikerjakan,” pungkas yang lebih kenal Anak Lorong Kendari ini.

Untuk diketahui, ketiga tokoh ini berada di Jakarta guna menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP yang ke 46 tahun, sekaligus mengikuti Rakornas.

 

Laporan : Tim Sultraline.id (anjar)

No Comments