Ming. Nov 28th, 2021

Terima SK Kepengurusan dari Haris Pertama, DPD KNPI Sultra bakal dilantik Desember

1 min read
img-20211122-wa0058

SULTRALINE.ID, KENDARI – Setelah sukses menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke XV pada 12-13 Oktober lalu dan terpilih Muhammad Amsar sebagai Ketua, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPP KNPI.

“Pertanggal 19 November 2021, kami resmi menerima SK Kepengurusan dari DPP KNPI. Yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum, Haris Pertama,” ungkap Wakil Ketua Bidang OKK KNPI Sultra, Muhammad As’ad, Senin 22 November 2021.

Lanjut ia, setelah menyerahkan SK, Ketum Haris Pertama menitipkan dua pesan ke jajaran pengurus KNPI Sultra.

“Pertama, untuk teruskan Konsolidasi-konsolidasi pemuda sampai ke pelosok desa. Kedua, Percepat pelantikan dan rapat kerja daerah,” kata pria yang kerab disapa Jojo ini.

“Untuk pelantikan dan rakerda, akan kami jadwalkan pada bulan Desember mendatang. Yang kami rangkaian dengan dialog kebangsaan,” sambungnya.

“Insya Allah dialog tersebut akan dihadiri oleh beberapa mantan Ketua Umum KNPI, salah satunya yang terkonfirmasi adalah Mantan Ketua Umum KNPI 2002-2005 (Idrus Marham),” pungkasnya.

Laporan : IJ

€sl Promotion

€sl Promotion